Comscore Tracker

Jakarta Banjir, Ini Daftar Lokasi yang Tidak Bisa Dilalui Kendaraan

Ketinggian genangan bahkan mencapai 1 meter

Jakarta, IDN Times - Sejumlah pengendara yang akan beraktivitas hari ini diimbau untuk memperhatikan sejumlah titik lokasi terimbas banjir. Beberapa lokasi atau jalan utama ditutup sementara untuk dilalui kendaraan bermotor karena tingginya genangan.

Berikut daftar lokasi yang ditutup sementara akibat banjir seperti diinformasikan TMC Polda Metro Jaya.

1. Banjir di depan Wika Jl. DI Panjaitan semakin meninggi, sementara seluruh kendaraan yang dari Cililitan menuju Rawamangun diarahkan ke Jl. Otista. 

2. Banjir 70 cm di depan Wika Jl. DI. Panjaitan, Jakarta Timur, sementara tidak bisa dilintasi semua jenis ranmor. Sementara seluruh kendaraan yang dari Tol Priok menuju Exit Tol Cipinang diarahkan ke Selatan. 

3. Banjir 40-50 cm di Traffic Light Jl. Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur, sementara hanya bisa dilintasi kendaraan Truk.

4. Banjir 40-50 cm di depan Toyota Jl. Jatiwaringin Raya, bagi kendaraan sejenis sedan dihimbau agar tidak melintas. 

5. Banjir 20-40 cm di depan Kampus Universitas Indonesia Jl. Salemba Raya, Jakarta Pusat, bagi kendaraan sejenis sedan dihimbau agar tidak melintas. 

6. Banjir 30-50 cm di depan Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, bagi kendaraan sejenis sedan dihimbau agar tidak melintas. 

7. Banjir 40-50 cm di Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, bagi kendaraan sejenis sedan dihimbau agar tidak melintas. 

8. Banjir 100 cm di Underpass Jl. DI Panjaitan, Jakarta Timur, sementara diberlakukan pengalihan arus lalin.

9. Banjir 80 cm di Aspol Pondok Karya, Mampang Prapatan, #Jakarta Selatan, sementara tidak bisa dilintasi semua jenis ranmor.

10. Banjir 50-60 cm disamping Balai Kartini Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, sementara lalin dialihkan.
 

Baca Juga: Banjir di Bidara Cina Capai 180 Cm

Topic:

  • Dwifantya Aquina
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya