Pengunjung dan Tenant Puas, HYPERLINK PROJECT 2016 Pecah!

Pecah dan meriah!

HYPERLINK PROJECT 2016 telah mencapai penutupannya dalam perhelatan kedua. Pengunjung yang tak kalah dengan (acara) tahun lalu. Kepuasan pun diungkapkan mereka pada acara yang diselenggarakan oleh IDN Media.

"Bagus! Asyik banget! Pembicaranya juga keren-keren dan inspiratif banget!," kata Jesi kepada IDNtimes.com, Minggu (10/4).

Pengunjung dan Tenant Puas, HYPERLINK PROJECT 2016 Pecah!Sumber gambar: idntimes.com

Selain Jesi, pengunjung lainnya yang merupakan pasangan suami istri, Hengki dan Lina juga menambahkan bagaimana keseruan HYPERLINK PROJECT 2016. "Baru pertama kali sih (hadir di HYPERLINK PROJECT), tapi keren banget pembicara-pembicaranya, terutama CEO dari MatahariMall. Sangat inspiratif," ujar Hengki.

Pengunjung dan Tenant Puas, HYPERLINK PROJECT 2016 Pecah!Sumber Gambar: idntimes.com

"Acaranya sih bagus ya, anak muda banget. Lalu, tenant-tenantnya juga bagus. Banyak jualan yang bagus. Jadi acaranya juga jadi menarik dan asyik," kata Lina.

Pengunjung dan Tenant Puas, HYPERLINK PROJECT 2016 Pecah!Sumber Gambar: idntimes.com

Bukan hanya pasangan dewasa, remaja-remaja juga antusias dengan HYPERLINK PROJECT. "Acaranya bagus sih, keren banget sih! Konsepnya juga bagus," ujar Niko. Hal serupa juga diungkapkan , "Bagus banget deh acaranya! Artisnya juga terkenal-terkenal banget. Aku akhirnya bisa foto bareng Chandra Liow!!" kata Rere.

Kepuasan bukan hanya dari para pengunjung, tapi juga tenant-tenant yang berjualan di HYPERLINK PROJECT. 

Pengunjung dan Tenant Puas, HYPERLINK PROJECT 2016 Pecah!Sumber Gambar: instagram.com/hyperlinkproject

"Secara keseluruhan acaranya juga bagus. Pengunjungnya juga beragam dan antusias sama kita. Seru juga acaranya ketika banyak pembicara yang bagus," kata Juan dari Bakso Bakar Ndrodoss.

"Meskipun biaya sewanya nggak murah, tapi keramaian acaranya bikin jualan kita habis terus selama tiga hari," ujar salah satu tenant, Toredon. Sementara itu salah satu tenant makanan yang menarik perhatian dari HYPERLINK PROJECT, Depot Q-ta mengakui bahwa acara tahun ini lebih seru dari tahun sebelumnya.

Pengunjung dan Tenant Puas, HYPERLINK PROJECT 2016 Pecah!Sumber Gambar: instagram.com/hyperlinkproject

"Iya, acaranya lebih seru dan ramai dari tahun lalu. Pembicaranya juga bagus-bagus. Orang-orang lokal yang terkenal, tapi juga inspiratif. Mantap deh," kata Christoph. Hal serupa juga diucapkan Natasha dari NM Colection. 

Pengunjung dan Tenant Puas, HYPERLINK PROJECT 2016 Pecah!Sumber Gambar: instagram.com/hyperlinkproject

"Acara sih seru banget sih. Meskipun nggak sempat nonton pembicara, tapi pengunjungnya antusias dan bikin acaranya semakin asyik. Ramai pula dari hari ke hari," katanya. Selain dari NM Colection, tenant pakaian, LO 5.10 juga mengungkapkan kepuasannya.

"HYPERLINK-nya seru kok. Pengunjungnya juga ramai dan oke. Secara keseluruhan acaranya bagus banget," kata Rona.

 

HYPERLINK PROJECT merupakan creative conference terbesar yang diselenggarakan oleh IDN Media di SSCC Supermal Pakuwon Surabaya pada 8-10 April 2016. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya