IDN Times X PLN Sukses Gelar Fun Walk #9eneraZiIDN

Kegiatan salah satu bentuk peringatan HUT ke-9 IDN Times

Jakarta, IDN Times -- Sebagai salah satu bentuk perayaan ulang tahun kesembilan yang jatuh pada 8 Juni, IDN Times mengadakan acara jalan santai bertajuk Fun Walk #9eneraZiIDN pada Minggu (18/6/2023) di area Car Free Day Jakarta, Jakarta Pusat. 

Bertitik kumpul di Jalan Sunda, Sarinah, acara ini dihadiri oleh Timmy (sebutan untuk karyawan IDN Media) dari IDN Times. Tak sedikit pula yang mengajak anak maupun istri untuk memeriahkan kegiatan ini.

1. Fun walk dimulai dari Jalan Sunda, Sarinah

IDN Times X PLN Sukses Gelar Fun Walk #9eneraZiIDNFun Walk #9eneraZiIDN meramaikan CFD (Car Free Day) Jakarta. (Dok. IDN Times)

Seperti tajuk acaranya, Fun Walk 9eneraZiIDN berupa jalan santai. Dipandu oleh seseorang yang menggunakan pengeras suara, rombongan Timmy menyemarakkan suasana Car Free Day Jakarta. Sesekali rombongan bernyanyi dan bercanda tawa.

Apalagi, Fun Walk #9eneraZiIDN memiliki tujuan untuk menyebarkan atau membagikan energi baik dan kebahagiaan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan engagement dengan masyarakat karena ada juga rangkaian acara interaktif dengan melibatkan masyarakat yang sedang melakukan CFD (Car Free Day).

Fun Walk #9eneraZiIDN dimulai pukul 06.00--09.00 WIB. Adapun rutenya dimulai dari Jalan Sunda, Sarinah, dilanjutkan ke wilayah Bundaran HI. Setelah itu, jalan sehat dilanjutkan lagi ke wilayah Tosari. Lalu, berakhir di titik awal, yaitu Jalan Sunda.

Baca Juga: PLN dan Kejati Kaltim Sinergi untuk Layanan Listrik Excelence di IKN

2. Berbagi kebahagiaan lewat pemberian hadiah

IDN Times X PLN Sukses Gelar Fun Walk #9eneraZiIDNAcara IDN Times Fun Walk pada Minggu (18/6/2023) di Sarinah-Bundaran HI-Tosari (IDN Times/Nisa Zarawaki)

Acara semakin seru dan meriah dengan adanya rangkaian giveaway atau bagi-bagi hadiah. Di beberapa titik seperti Bundaran HI dan sekitar Halte Transjakarta Tosari, IDN Times mengadakan kuis sebagai salah satu rangkaian acara. Kuis ini ditujukan kepada masyarakat yang sedang mengikuti momen Car Free Day Jakarta.

Adapun kuis yang diberikan mengenai fakta-fakta atau trivia tentang PLN dan IDN Media. Hadiah yang diberikan adalah uang elektronik senilai Rp100 ribu. Mereka yang mengikuti kuis tampak senang dan antusias. Ada sekitar 30 pengunjung CFD yang turut serta dalam kuis ini dan berhasil mendapatkan hadiah. 

3. Acara ini dapat terselenggara atas dukungan PT PLN (Perusahaan Listrik Negara)

IDN Times X PLN Sukses Gelar Fun Walk #9eneraZiIDNFoto bersama dalam kegiatan Fun Walk #9eneraZiIDN yang digelar di kawasan Car Free Day Jakarta. (Dok. IDN Times)

Acara ini dapat terselenggara atas dukungan PT PLN (Perusahaan Listrik Negara). Transformasi PLN dengan tajuk Power Beyond Generations juga seiring dengan visi IDN Media untuk memberikan dampak positif ke berbagai generasi, terutama untuk Millennial dan Gen Z. (WEB)

Baca Juga: Baru 99 Persen, Bos PLN Ungkap Tantangan Listriki Desa di Pelosok RI

Topik:

  • Ahmad Faisal

Berita Terkini Lainnya