Program TJSL Telkom Raih Penghargaan Terbaik dari Kementerian BUMN

Raih beragam penghargaan di BCOMSS 2022

Jakarta, IDN Times – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) untuk kedua kalinya turut  berpartisipasi dalam BCOMMS (BUMN Corporate Corporation and Sustainability Summit) 2022.  

Dalam ajang yang dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Kementerian BUMN Susyanto,  dan Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga, Telkom meraih sejumlah penghargaan di bidang  CSR dan Corporate Communication. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur  Human Capital Management Telkom, Afriwandi pada pekan lalu.

1. Raih beragam penghargaan

Program TJSL Telkom Raih Penghargaan Terbaik dari Kementerian BUMNDok. Telkom

Untuk kategori Sustainability, Telkom meraih sejumlah penghargaan antara lain Juara 1  Community Involvement and Development (CID) Bidang Pendidikan, Juara 1 Creating Shared  Value (CSV), Juara 1 Small and Medium Enterprise (SME) Development dan Juara 1 TJSL of The  Year. Untuk kategori Communication, Telkom meraih Juara 2 Corporate Communication of The  Year.

2. Motivasi untuk terus tingkatkan kinerja

Program TJSL Telkom Raih Penghargaan Terbaik dari Kementerian BUMNGedung Telkom Indonesia. (Dok. Telkom)

Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi mengatakan “Menjadi sebuah  kehormatan dan kebanggaan bagi kami diapresiasi penghargaan BCOMMS 2022. Tentunya ini  menjadi motivasi bagi Telkom untuk terus meningkatkan kinerja khususnya di bidang komunikasi  serta tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan. Hal ini membuktikan bahwa Telkom  tidak hanya berkontribusi untuk pengembangan bisnis, namun juga mempunyai komitmen yang  kuat dalam memberdayakan dan menyejahterakan masyarakat melalui program-program CSR  yang ada.” 

BCOMMS merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan Kementerian BUMN sebagai  momen untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman serta penghargaan bagi pengelola komunikasi  dan tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan dari BUMN.

3. BCOMMS 2022 diadakan secara hybrid

Program TJSL Telkom Raih Penghargaan Terbaik dari Kementerian BUMNDok. Telkom

Tahun ini ini ajang BCOMMS  2022 diadakan secara hybrid yakni daring melalui video conference dan luring di Istora Senayan  yang dihadiri oleh 1.260 perwakilan milenial dari 34 perusahaan BUMN.

“Semoga kegiatan ini terus menginspirasi kami dari BUMN untuk terus memberikan yang terbaik  dalam keterbukaan informasi dan komunikasi serta aktivitas sosial untuk masyarakat,” tutup Vice  President Corporate Communication Telkom, Pujo Pramono.

Topik:

  • Jordi Farhansyah

Berita Terkini Lainnya