Jakarta Great Online Sale 2016 Ikut Meriahkan HUT DKI Jakarta dengan Diskon Hingga 95 persen

Pesta diskon buat yang gila belanja

Sebagai bagian dari perayaan HUT DKI Jakarta ke 489, Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2016 secara resmi dibuka oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Kementrian Perdagangan, Kamis (16/6) kemarin. Bertempat di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, acara peresmian pun ini turut dihadiri oleh lebih dari 100 e-commerce & marketplace terdepan di Indonesia.

Festival belanja online tahunan ini digelar untuk keempat kalinya dengan memberikan diskon spesial hingga 95%. JGOS 2016 didukung oleh kemitraan lintas industri bersama Bank Mandiri, Telkomsel, Veritrans, Ninja Xpress, RTB House, LINE, Adways Indonesia, SMDV dan EV Hive.

Jakarta Great Online Sale 2016 Ikut Meriahkan HUT DKI Jakarta dengan Diskon Hingga 95 persen

jakartagreatonlinesale.com

“Sejak diadakan pertama kali empat tahun lalu, JGOS diinisiasi Berrybenka dan Bilna (kini menjadi Orami.co.id) untuk mempromosikan wisata belanja dan layanan berbasis online demi kemajuan industri e-commerce dengan mengambil momentum perayaan ulang tahun DKI Jakarta. Tidak hanya itu, kami juga berkomitmen untuk membantu mempromosikan serta memberdayakan para pelaku UMKM yang sudah maupun hendak memasarkan produk-produknya via online melalui gelaran ini” ujar Jason Lamuda, CEO Berrybenka mewakili panitia JGOS 2016.

Jakarta Great Online Sale 2016 Ikut Meriahkan HUT DKI Jakarta dengan Diskon Hingga 95 persen

jakartagreatonlinesale.com

Kementrian Perdagangan pun menyambut baik rangkaian acara JGOS 2016 yang dianggap merupakan sarana yang tepat untuk memfasilitasi serta mengedukasi para UMKM agar semakin siap memasuki dunia perdangangan digital.

Sejalan dengan hal itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga secara resmi turut mendukung JGOS sejak tahun lalu. Untuk tahun ini, Pemprov DKI melalui beberapa Dinas dan Biro terkait membantu pelaksanaan dan promo JGOS 2016.

Tertarik dengan acara JGOS 2016? Detail promo dan keterangan lebih lanjut mengenai JGOS 2016 dapat dicek di www.jakartagreatonlinesale.com yang dapat diakses mulai tanggal 20 Juni 2016 mendatang. Ikuti pula perkembangan dan info terbaru seputar JGOS 2016 seminggu kedepan dengan tagar #JGOS2016.

Topik:

Berita Terkini Lainnya