Toyota Fortuner Kecelakaan di Exit Tol Plumpang, 3 Orang Tewas

satu orang disebutkan selamat dalam kecelakaan

Jakarta, IDN Times - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Exit Tol Plumpang, Jakarta Utara, pada Selasa (18/7/2023) malam. Mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 8900 TQ, mengalami kecelakaan tunggal yang menimbulkan korban jiwa. 

Video kondisi mobil SUV bongsor berwarna hitam yang terlibat kecelakaan, diunggah salah satunya oleh akun Instagram @jakut.info.

Baca Juga: Mobil Berwarna Gelap Sering Mengalami Kecelakaan

1. Dikabarkan ada 4 orang korban

Toyota Fortuner Kecelakaan di Exit Tol Plumpang, 3 Orang TewasIlustrasi kecelakaan (IDN Times/Sukma Shakti)

Masih berdasarkan sumber yang sama, mobil ini mengalami kecelakaan saat menuju Jalan Yos Sudarso ke arah Tanjung Priok. Ada beberapa orang korban akibat kecelakaan ini, yang diduga merupakan pengemudi dan penumpang Fortuner.

"Informasi sementara yang diterima tim Jakut.info, korban meninggal dunia 3 orang dan 1 orang selamat," tulis akun Instagram @jakut.info.

2. Sempat membuat arus lalu lintas tersendat

Toyota Fortuner Kecelakaan di Exit Tol Plumpang, 3 Orang TewasProses evakuasi kecelakaan tunggal di Exit Tol Plumpang (Twitter.com/@TMCPoldaMetro)

Dilansir akun Twitter @TMCPoldaMetro, proses evakuasi kecelakaan yang dilakukan petugas, membuat situasi arus lalu lintas sempat tersendat.

"Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Exit Tol Plumpang, saat ini sedang dalam proses evakuasi oleh petugas, situasi arus lalu lintas tersendat, bagi pengendara agar berhati-hati dan menjaga jarak aman kendaraan Anda," tulis TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitter resminya.

3. Kondisi mobil ringsek

Toyota Fortuner Kecelakaan di Exit Tol Plumpang, 3 Orang TewasIlustrasi Kecelakaan Mobil. (IDN Times/Aditya Pratama)

Melihat mobil Toyota Fortuner yang mengalami kecelakaan tersebut, memang keadaannya terlihat sangat parah. Kondisi mobil pascakejadian sudah dalam kondisi terbalik.

Selain itu, bagian atas mobil juga terlihat sudah dalam keadaan ringsek total.

Baca Juga: 131.000 Kecelakaan Lalu Lintas Tahun 2022 Renggut 26.000 Nyawa

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya