Hati-hati, Ini 5 Tanda Pasangan Mulai Bosan Padamu

Awas dia mulai berpaling darimu!

Hubungan yang monoton memang sering kali terasa membosankan. Bersama dengan orang yang kita cintai dari bangun tidur sampai mau tidur lagi tidak jarang membuat kita merasa bosan. Bukan karena sudah tidak ada rasa cinta dan sayang, merasa jenuh membuat pasangan sering menghindar dari hidupmu.

Lebih pekalah dengan sikap dan tindakan pasangan! saat dirinya mulai berubah,cobalah untuk sadar diri, karena bisa jadi pasangan sudah mulai merasa bosan padamu. Inilah 5 tanda yang menunjukan pasangan mulai bosan padamu.

1. Kurang perhatian dan kurangnya rasa peduli terhadap dirimu lagi

Hati-hati, Ini 5 Tanda Pasangan Mulai Bosan PadamuIlustrasi pasangan ( unsplash.com/ Force)

Mendapatkan perhatian dari pasangan membuat hubungan terasa begitu indah untuk dijalani. Kalian patut merasa curiga pada pasangan yang biasanya memberikan perhatian, tapi ko berangsur-angsur mulai  kurang perhatian dan kurang peduli terhadap dirimu lagi, bisa jadi dirinya sudah merasa bosan terhadap dirimu lagi.

2. Bersikap dingin

Hati-hati, Ini 5 Tanda Pasangan Mulai Bosan PadamuIlustrasi marahan ( unsplash.com/Ayo)

Bercanda dan berbincang menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan saat berdua dengan pasangan, kehangatan semacam ini akan begitu indah untuk dinikmati. Berjalannya waktu saat pasangan mulai bersikap dingin terhadap dirimu, ini menandakan jika dirinya mulai merasa bosan pada dirimu lo.

Baca Juga: 5 Fase Hubungan yang Rentan Bikin Bosan, Coba Hal Baru Yuk

3. Bersikap acuh saat dimintai bantuan

Hati-hati, Ini 5 Tanda Pasangan Mulai Bosan PadamuIlustrasi pasangan ( unsplash.com/ Force)

Meringankan beban dan saling membantu dalam suatu hubungan menjadi satu keharusan yang wajib untuk dilakukan dalam hubungan. Mulai bersikap acuh saat dimintai tolong menjadi salah satu pertanda jika dirinya mulai bosan padamu.

4. Saat berpergian sudah merasa risih saat dibuntuti olehmu

Hati-hati, Ini 5 Tanda Pasangan Mulai Bosan PadamuIlustrasi ngambek ( unsplash.com/Rayul)

Hubungan yang hangat bisa terlihat saat keduanya selalu terlihat bersama dimanapun berada, seperti halnya perangko yang lengket satu sama lain. Apa jadinya jika pasanganmu justru merasa risih saat dibuntuti diluar rumah? Wah ini pertanda jika dirinya mulai merasa bosan pada dirimu.

5. Minimnya rasa cemburu

Hati-hati, Ini 5 Tanda Pasangan Mulai Bosan PadamuIlustrasi pasangan cuek ( umsplash.com/ force)

Rasa cemburu saat pasangan dekat dengan lawan jenis menandakan rasa cinta dan rasa takut kehilangan yang teramat besar. Awalnya mungkin sebel dengan tingkah pasangan yang cemburuan, karena kita menganggap rasa cemburunya menandakan kurangnya rasa percaya pada cinta yang kalian miliki. Namun saat pasangan mulai bersikap flet dengan menunjukan minimnya rasa cemburu, ini bisa menunjukan jika pasangan mulai merasa bosan pada dirimu.




Sebelum terlambat yu mulai intropeksi hubungan kalian, jika pasangan mulai menunjukan 5 tanda seperti diatas, sebaiknya kalian mulai memperbaikinya, karena jika masalah ini dibiarkan tidak menutup kemungkinan pasangan akan pergi meninggalkanmu lo.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Pasangan yang Clingy Bisa Bikin Kamu Merasa Bosan

Fina Yuliana Photo Verified Writer Fina Yuliana

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya