Comscore Tracker

Berterima Kasih Pada Pemerintah Tiongkok, Prabowo: Kita Harus Kompak!

"Bukan saatnya kita saling mencari kelemahan masing-masing."

Jakarta, IDN Times - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berterima kasih kepada Pemerintah Tiongkok atas kerja samanya mendatangkan sejumlah alat kesehatan ke Indonesia untuk mengatasi wabah virus corona atau COVID-19.

Menurut Prabowo, dalam situasi pandemik global ini, sudah seharusnya seluruh negara saling bekerja sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona COVID-19 di dunia.

“Karena itu hari ini kami berterima kasih kepada semua unsur yang bekerja sama dan berterima kasih kepada Pemerintah RRT (Republik Rakyat Tiongkok) yang memfasilitasi semua,” kata Prabowo di Lanud Halim Perdanakusuma yang disiarkan langsung oleh Metro TV, Senin (23/3).

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada sektor swasta dan investor yang telah menyumbangkan bantuannya ke pemerintah, termasuk TNI yang menunjukkan sikap gagah berani dalam memerangi virus ini.

“Kita harus kompak, harus bekerja sama dengan baik, harus mendukung, harus saling membantu dan tidak boleh kita saling mencari-cari kelemahan atau mengkritik. Ini bukan saatnya kita saling mencari kelemahan masing-masing,” Prabowo .

Baca Juga: Khofifah Ajukan 200 Ribu Alat Rapid Test Corona ke Pemerintah Pusat 

Topic:

  • Fitang Budhi Adhitia
  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya