Satu Keluarga Diduga Dibunuh, Dua Anak Ikut Jadi Korban

Motifnya belum terungkap

Jakarta, IDN Times - Satu keluarga di Bekasi ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Jalan Bojong Nangka, Pondok Melati, Bekasi, Selasa (13/11). Saat ini sejumlah anggota polisi masih memeriksa tempat kejadian perkara untuk mencari modus dan mengidentifikasi pelaku.

1. Berawal dari kecurigaan tetangga

Satu Keluarga Diduga Dibunuh, Dua Anak Ikut Jadi KorbanDok. IDN Times

Kasus ini diketahui ketika seorang saksi bernama Feby Lofa Rukiani melihat gerbang rumah kontrakan korban yang terbuka pada pukul 03.30 WIB.  

Saat itu Feby sempat memanggil korban dari luar rumah. Namun karena tidak mendapatkan jawaban, Feby lalu masuk ke dalam rumahnya sendiri. 

Beberapa jam kemudian, sekitar pukul 06.30 WIB, saat Feby hendak berangkat kerja, ia masih melihat pagar rumah korban masih terbuka. 

Baca Juga: Seorang Ibu & Pacarnya Jadi Tersangka Pembunuhan Anak Tiga Tahun

2. Korban ditemukan tergeletak

Satu Keluarga Diduga Dibunuh, Dua Anak Ikut Jadi KorbanRumah korban. IDN Times/Fitang Budhi

Merasa curiga, Feby kemudian masuk ke halaman rumah korban dan membuka jendela. Dari jendela itu ia melihat korban telah terletak dan darah berceceran di lantai. 

Ia kemudian memanggil tetangga terdekat dan Ketua RT untuk melihat situasi di dalam rumah. Apa yang dilihatnya kemudian sungguh mengerikan, empat orang tergeletak tewas di lantai rumah.  

3. Dua anak ikut menjadi korban

Satu Keluarga Diduga Dibunuh, Dua Anak Ikut Jadi KorbanPembunuhan

Korban tewas berjumlah empat orang. Keempatnya adalah satu keluarga, terdiri dari suami, istri dan dua anak mereka yang masing-masing masih berusia 9 dan 7 tahun.

Baca Juga: Menolak Lupa, 5 Hal tentang Pembunuhan Munir yang Wajib Kamu Tahu

Topik:

  • Dwi Agustiar
  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya