Anies: Gembong Warsono Tokoh Berdedikasi yang Cinta Jakarta

Anies mengaku sering berdiskusi dengan Gembong

Jakarta, IDN Times - Eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berduka atas meninggalnya Ketua Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono. Anies bersaksi, Gembong adalah tokoh berdedikasi yang punya kecintaan tinggi pada Jakarta.

“Selama kami menjalani amanah sebagai gubernur, kami mengenal beliau sebagai tokoh yang memiliki kecintaan dan komitmen tinggi pada kota Jakarta, serta amat berdedikasi dalam menjalankan peran dan tugasnya,” ujar Anies seperti dikutip dari media sosialnya, Sabtu (14/10/2023).

“Kami dulu sering berjumpa, mendiskusikan perbedaan-perbedaan dengan pikiran terbuka dalam semangat demokrasi. Semoga almarhum husnul khatimah, diterima amalnya dan diampuni khilafnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” sambungya.

Diketahui, Gembong Warsono dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 14 Oktober 2023 di Rumah Sakit Pertamina, Jakarta Selatan. Ia meninggal pada pukul 01.32 WIB. Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Jalan Peninggalan Timur 1/39, RT 07/009, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Jenazah Gembong rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta, usai zuhur. 

Baca Juga: Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Gembong Warsono Dimakamkan di Tanah Kusir

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya