[BREAKING] Adam Deni Ditangkap Bareskrim, Jerinx: Karma! 

"Tuhan marah jadi memberi karma seperti ini," kata Jerinx

Jakarta, IDN Times - Musisi I Gede Astina alias Jerinx angkat bicara soal penangkapan Adam Deni oleh Bareskrim Mabes Polri. Menurut penabuh drum Superman is Dead itu, Deni menerima karmanya. 

"Kemarin kan dia bohong di bawah sumpah Al-Qur'an, dia bohong kepada Tuhannya dia. Jadi, mungkin Tuhan marah jadi memberi karma seperti ini karena terlalu sombong jadi manusia," ujar Jerinx saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (2/2/2022). 

Menurut Jerinx, penangkapan itu membuktikan tudingannya yang menyebut Adam Deni seorang pemeras. Menurutnya, ada unsur pengambilan data secara tidak sah yang dilakukan Adam Deni. 

"Jadi ketika saya telepon dia marah-marah kemarin. Itu saya mengira Adam Deni yang punya andil menghancurkan akun Instagram saya dan ternyata dia yang ditangkap dengan peristiwa yang hampir sama," kata Jerinx.

Ia berharap kasus yang menjerat Adam Deni bisa jadi pertimbangan hakim dalam memvonis kasusnya. Diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx atas dugaan pengancaman dengan unsur kekerasan. 

"Jadi sebagai pertimbangan, jika orang ini (Adam Deni) memang begitu caranya dia nyari duit, caranya bekerja, memeras orang, menjebak, merekam tanpa izin segala macam, dan semoga dia bisa belajar ya kalau karma itu ada," ujarnya.

Baca Juga: [BREAKING] Bareskrim Polri Tangkap Adam Deni

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya