Comscore Tracker

Besok, Imam Besar Istiqlal Ceramah di Rumah Mendiang Tjahjo Kumolo  

Keluarga sangat berduka atas kepergian Tjahjo Kumolo

Jakarta, IDN Times - Acara hari ketiga pada besok hari Minggu (2/7/2022) di rumah duka mendiang Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo rencananya akan diisi oleh ceramah yang disampaikan oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin Umar.

Kepala Bagian Rumah Tangga dan Layanan Pengadaan Kemenpan RB, Wahidul Kahhar, mengatakan dirinya telah menelpon KH Nasaruddin Umar secara langsung untuk mengkonfirmasi apakah agenda tersebut terlaksana pada esok hari.

"Kebetulan saya juga secara langsung sudah telepon tadi sebelum magrib dan insyaallah beliau (KH Nasaruddin Umar) berkenan untuk hadir," kata Wahidul saat dikonfirmasi di rumah duka mendiang Tjahjo Kumolo, Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Sabtu (2/7/2022).

Dikatakan Wahidul, rencana menghadirkan KH Nasaruddin Umar memang baru sebatas rencana.

"Tapi ya ini kan baru rencana yah. Insyaallah mudah-mudahan hadir karena kemungkinan beliau juga sudah ada menyampaikan akan hadir besok malam," ujar Wahidul.

Keluarga, kata Wahidul, masih terpukul dengan kepergian Tjahjo Kumolo. Utamanya, adalah Erni Guntatri istri dari mendiang Menteri PAN-RB yang sedih karena suaminya telah wafat.

"Ya, kalau dibilang terpukul ya mungkin sedikit ada masih ya karena siapapun orang ketika orang terdekatnya berpulang dipanggil Allah SWT Tuhan yang maha kuasa ya sehari dua hari pasti ada perasaan perasaan berat dan itu sangat manusiawi sekali saya kira," ucap Wahidul.

Baca Juga: Tahlilan Sabtu Malam Tjahjo Kumolo, Istri Ungkap Sederet Fakta Ini 

Topic:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya