Comscore Tracker

[BREAKING] Ikut Vaksin Perdana, ini Pesan Panglima TNI dan Kapolri

Ikut suntik bareng Jokowi

Jakarta, IDN Times - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Aziz ikut dalam program vaksinasi COVID-19 perdana di Istana Kepresidenan. Keduanya akan melakukan vaksinasi bersama Presiden Jokowi dan perwakilan dari berbagai elemen masyarakat.

Panglima TNI menyampaikan agar seluruh masyarakat dan TNI ikut mensukseskan program vaksinasi. Hal ini dilakukan agar Indonesia bisa terlepas dari pandemik COVID-19.

"Pagi hari ini saya akan melaksanakan vaksin COVID-19 dan saya juga berharap kepada seluruh prajurit TNI dan masyarakat untuk juga mengikuti dan mensukseskan program vaksinisasi," kata Hadi dalam seperti dilihat dari channel YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (13/1/2021).

Senada, Kapolri Jenderal Idham Aziz juga berharap seluruh jajaran Polri dan masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi. Dia ingin membuktikan bahwa vaksin Sinovac aman dengan cara menjadi yang pertama disuntik di jajaran kepolisian.

"Saya orang pertama di Polri yang melakukan vaksin. ini juga pesan ke seluruh rakyat indonesia bahwa kita semua harus melakukan vaksinasi agar kita secepatnya keluar dari situasi pandemik corona yang melanda hampir di sleuruh negara," ujarnya.

Baca Juga: [BREAKING] Sebelum Divaksinasi COVID-19, Menkes Budi Ucapkan Ini

Topic:

  • Anata Siregar
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya