Tak Ada Korban Jiwa, Kecelakaan di Tol Cipularang Dipicu Dua Kontainer

Kecelakaan kedua di Tol Cipularang dalam bulan ini

Bandung, IDN Times - Kecelakaan kembali terjadi Jalan Tol Cipularang Km 91. Kali ini kecelakaan mengakibatkan satu truk terbakar. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.15 WIB. Belum diketahui apa yang menyebabkan truk tersebut terbakar dan belum ada informasi apakah ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru mengatakan kecelakaan tersebut dipicu oleh dua kontainer. Salah satu kontainer mengalami rem blong dan menabrak kontainer lainnya.

"Di samping itu, kecelakaan juga melibatkan tiga kendaraan kecil golongan I," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (10/9).

Dwimawan juga menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. "Adapun korban luka dilaporkan sejumlah dua orang," ungkapnya.

Dia menjelaskan, lajur jalan tol Cipularang arah Jakarta yang sempat tertutup akibat kontainer melintang di lajur 1 dan lajur 2, saat ini sudah dapat dipinggirkan ke bahu jalan, sehingga saat ini kedua lajur di lokasi kejadian telah dapat dilewati oleh pengguna jalan.

"Update ini kami sampaikan pada pukul 15.30 WIB dan akan kami berikan update informasi selanjutnya," ujarnya.

Baca Juga: Kecelakan Terjadi Lagi di Tol Cipularang KM 91, Satu Truk Terbakar

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya