Comscore Tracker

[BREAKING] Antisipasi Reuni 212: Polisi Periksa Warga di Budi Kemuliaan

Warga harus tunjukkan identitas dan infokan kepentingannya

Jakarta, IDN Times - Polisi memeriksa setiap warga yang masuk menuju kawasan Budi Kemuliaan untuk mengantisipasi aksi Reuni 212 yang direncanakan digelar di sekitar Patung Kuda, Monas, Jakarta. Setiap warga yang mau masuk ke kawasan tersebut, diwajibkan menunjukkan kartu identitasnya.

Pantauan IDN Times, polisi begitu ketat memeriksa warga yang hendak melintas. Mereka secara detail menanyakan kepentingannya memasuki kawasan Budi Kemuliaan.

"Harus kasih tahu kepentingannya apa, kasih lihat ID, kalau ke rumah sakit kami bantu," kata Patmor PMJ, Salomo Tobing, kepada IDN Times, Kamis (2/12/2021).

Salomo juga meminta warga yang hendak bekerja dan membawa kendaraan seperti mobil atau motor untuk mencari jalur alternatif.

"Kalau mereka misalnya kerja seperti di Kemenparekraf dan Indosat, selama jalan kaki gak masalah. Kalau bawa kendaraan harus cari tempat parkir di tempat lain," ujarnya.

[BREAKING] Antisipasi Reuni 212: Polisi Periksa Warga di Budi KemuliaanSejumlah pengendara motor disetop polisi di kawasan Budi Kemuliaan demi antisipasi Aksi Reuni 212 (IDN Times / Helmi Shemi)

Baca Juga: Antisipasi Reuni 212, Kawasan Monas dan Patung Kuda Bakal Ditutup

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya