Jenazah Gitaris Seventeen Dibawa ke Tidore Pakai Speedboat

Herman Sikumbang akan dimakamkan di belakang rumahnya

Jakarta, IDN Times – Jenazah gitaris Seventeen Herman Sikumbang akan dimakamkan di kampung halamannya Tidore Kepulauan (Tikep), Maluku Utara (Malut). Menurut keterangan sang ayah, Syahril Sikumbang, jenazah Herman akan dibawa menggunakan speedboat.

“Jenazah belum sampai, (diperkirakan) setengah jam lagi baru mendarat. Ke Tidore akan dibawa naik speedboat,” kata Syahril dalam wawancara dengan tvOne.

Herman nantinya akan dimakamkan di makam keluarga yang berada di belakang rumah orangtuanya.

“Setelah tiba kami buka petinya dulu, dikeluarkan. Lalu keluarga saya, istri saya, dan saudara Herman keluar semua akan melihat wajah Herman. Lalu ditutup kembali dan dikuburkan tanpa peti,” jelas Syahril.

Herman menjadi salah satu korban tsunami di Tanjung Lesung, Banten, saat tengah mengisi acara gathering karyawan PT PLN bersama grup band Seventeen. Jenazah gitaris band Seventeen ini ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian pada Minggu (23/12).

Dari empat anggota band Seventeen, yang selamat dari bencana tersebut hanya sang vokalis, Ifan. Sementara, ketiga lainnya yakni Bani, Herman dan terakhir yang jenazahnya ditemukan, Andi, meninggal dunia.

Selain itu, salah satu kru band Seventeen, Ujang, juga ditemukan tak bernyawa. Sampai saat ini istri Ifan, Dylan, masih belum ditemukan. Meskipun kabarnya Dylan selamat dari bencana tsunami yang meluluhlantakkan Banten dan Lampung Selatan itu.

Baca Juga: Malam Mencekam di Kampung Sumur Saat Tsunami Menerjang Banten

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya