Peserta Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Bagikan Makanan Gratis

Bentuk usaha saling berbagi dengan sesama pendukung 02

Jakarta, IDN Times - Sejumlah peserta kampanye akbar pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno membagikan makanan dan minuman gratis di sekitar pintu masuk kompleks Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/4).

Salah satunya adalah dari alumni Universitas Muhammadiah Jakarta. Makanan yang mereka bagikan antara lain, pelbagai macam gorengan, lontong, dan air mineral. Salah satu koordinator kegiatan berbagi makanan gratis tersebut, Nana Rukmana menyebut sekitar 1500-an paket siap dibagikan kepada peserta kampanye.

Menurut dia, hal ini dilakukan sebagai ajang berbagi untuk rekan-rekan yang mendukung paslon nomor urut 02. "Kita hanya mencoba berbagi saja, terutama untuk yang dari jauh mereka biasanya tak membawa bekal sarapan, ya kita seduakan walau seadanya," kata Nana kepada IDN Times.

Ia mengungkapkan bahwa semua makanan yang dibagikan merupakan hasil patungan dari alumni Universitas Muhammadiah. "Ini hasil rembukan, ada yang memberik makanan, berupa minuman, atau materi juga, ini bentuk dukungan untuk pak Prabowo-Sandi mudah-mudahsn bisa menang," tukas dia

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya