Bersihkan Toilet Wanita, Pria di Bekasi Temukan Jasad Bayi di Ember

Kamar mandi sempat terkunci

Bekasi, IDN Times - Seorang pria yang berprofesi sebagai cleaning service menemukan sesosok jasad bayi di toilet PT Haeng Sung Raya Indonesia, Kawasan Industri Delta Silicon 8, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Chalid Tayeb, menceritakan peristiwa penemuan jenazah bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut, terjadi pada Kamis (13/4/2023) pukul 08.45 WIB.

"Saat itu, saksi yang bekerja sebagai cleaning service sedang membersihkan toilet perempuan di lantai 2 PT Haeng Sung Raya Indonesia," katanya kepada wartawan, Jumat (14/4/2023).

1. Melihat ceceran darah di depan salah satu kamar mandi

Bersihkan Toilet Wanita, Pria di Bekasi Temukan Jasad Bayi di Emberilustrasi pintu kamar mandi (expressdoorsdirect.co.uk)

Saat sedang membersihkan, saksi melihat ceceran darah yang berada di depan salah satu pintu kamar mandi. Namun saat dicek, pintu kamar mandi tersebut dalam keadaan terkunci.

"Menemukan adanya darah di lantai kamar mandi dan menemukan adannya pintu kamar mandi dalam keadaan terkunci," kata Chalid.

2. Bayi di dalam ember

Bersihkan Toilet Wanita, Pria di Bekasi Temukan Jasad Bayi di Emberilustrasi bayi (pexels.com/Ryutaro Tsukata)

Curiga dengan pintu kamar mandi yang terkunci, petugas cleaning service itu pun langsung berinisiatif membuka paksa dengan cara mendobraknya.

Setelah pintu berhasil dibuka, saksi tersebut kaget melihat sesosok bayi laki-laki yang sudah tidak bernyawa berada dalam ember.

"Di mana saksi mendobrak pintu tersebut, dan menemukan bayi di dalam ember yang sudah meninggal," katanya.

Baca Juga: Pria di Bekasi Bunuh Bayi Hasil Hubungan dengan Anak Tirinya

3. Polisi cari orang tua bayi

Bersihkan Toilet Wanita, Pria di Bekasi Temukan Jasad Bayi di EmberPolsek Cikarang Selatan sedang melakukan olah TKP. (Dokumen Polsek Cikarang Selatan)

Saat ini, lanjut Chalid, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan meminta keterangan saksi-saksi, guna mengetahui siapa yang membuang bayi tersebut.

"Kami sedang tindaklanjuti," kata dia.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya