Komika Davi Jadi Korban Pemecahan Kaca Mobil, Laptop di Tas Raib  

Pencuri gondol laptop di mobil Davi

Bekasi, IDN Times - Komika Davi Siumbing atau yang bernama lengkap Muhammad Kadavi menjadi korban pecah kaca mobil di Jalan Raya Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa, 6 Februari 2024 malam. 

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammd Firdaus, menceritakan peristiwa tersebut terjadi saat Davi sedang makan di sebuah warung kopi dekat pasar swalayan. 

"Korban makan di warkop samping toko bangunan depan Naga Swalayan, dan memarkirkan mobil Honda WR-V warna merah," katanya, Kamis (8/2/2024). 

Baca Juga: Lecehkan Najwa Shihab di Acara Desak Anies, Komika Felixius Minta Maaf

1. Meninggalkan barang di mobil

Komika Davi Jadi Korban Pemecahan Kaca Mobil, Laptop di Tas Raib  Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhamad Firdaus. (IDN Times/Imam Faishal)

Firdaus mengatakan, saat Davi memarkirkan kendaraannya, korban meninggalkan sebuah tas yang berisi laptop merek Asus di kursi belakang. 

"Tas disimpan di bagian kursi bagian belakang yang berada di kanan, kemudian korban meninggalkan mobil tersebut dalam keadaan terkunci," jelasnya. 

2. Polisi masih selidiki

Komika Davi Jadi Korban Pemecahan Kaca Mobil, Laptop di Tas Raib  Davi Siumbing jadi korban pecah kaca. (Istimewa)

Saat ingin menaruh sepatu ke dalam mobilnya, lanjut Firdaus, Davi melihat kaca mobil bagian kanan sudah dalam kondisi pecah dan tas yang berisi laptop raib.

"Korban (kembali) mau menaruh sepatu di mobilnya, melihat kaca mobil belakang sebelah kanan sudah pecah, dan satu buah tas yang berisi laptop tersebut sudah hilang," katanya. 

Polres Metro Bekasi Kota telah menerima laporan kehilangan dari Davi. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus ini. 

"Sementara masih kita lidik, korban sudah membuat laporan ke Polres Metro Bekasi Kota," jalas Firdaus. 

Baca Juga: Sempat Berfungsi, Eskalator Stasiun Bekasi Mati Lagi

3. Davi sempat memosting di media sosialnya

Komika Davi Jadi Korban Pemecahan Kaca Mobil, Laptop di Tas Raib  Davi Siumbing jadi korban pecah kaca. (Istimewa)

Diketahui, Davi sempat memosting video peristiwa itu melalui akun Instagram-nya, @davisiumbing. Video itu pun viral di media sosial. 

"Buat teman-teman hati-hati yang bawa mobil, kaca mobilnya dipecahin punyaku, tepatnya di depan Naga Swalayan. Ada laptop hilang," kata Davi, dalam video tersebut. 

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya