Mayat Terbungkus Plastik di Bekasi Diduga Korban Pembunuhan

Identitas korban sudah diketahui

Bekasi, IDN Times - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki memastikan kondisi mayat terbungkus plastik di Jalan Inpeksi Kalimalang (sisi selatan), Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi masih utuh. 

"Jadi kabar soal informasi mutilasi itu tidak ada. Tidak ada mutilasi, yang pasti ada diduga ini kasus pembunuhan," katanya kepada wartawan, Selasa (18/10/2022). 

1. Dari mulut jenazah yang ditemukan keluar darah

Mayat Terbungkus Plastik di Bekasi Diduga Korban PembunuhanTKP mayat terbungkus plastik di Kota Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Setelah dibuka plastiknya, lanjut Hengki, pihaknya menemukan darah di bagian mulutnya. Namun, saat ini dirinya belum memastikan penyebab kematian korban. 

"Dari mulutnya keluar darah, kalau kaki semua mulus tidak ada apa-apa. Terhadap korban sudah dibawa ke RS (Polri) Kramatjati untuk dilakukan autopsi," jelasnya. 

Baca Juga: Cari Gelas Kopi, Pria di Bekasi Kaget Temukan Plastik Bentuk Manusia

2. Identitas korban sudah diketahui

Mayat Terbungkus Plastik di Bekasi Diduga Korban PembunuhanKapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki. (IDN Times/Imam Faishal)

Hengki juga mengatakan identitas korban sudah teridentifikasi. Korban berinisial AYR (36 tahun) dan tinggal di wilayah Pulo Gebang, Jakarta Timur. 

"Nah identitas sudah diketahui dan keluarga sudah kita hubungi yaitu berasal dari Jakarta Timur. Pekerjaan karyawan swasta," ucapnya.

3. Ditemukan penjual kopi

Mayat Terbungkus Plastik di Bekasi Diduga Korban PembunuhanTKP mayat terbungkus plastik di Kota Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Sebelumnya, seorang penjual kopi menemukan kantung plastik berbentuk manusia di Jalan Inpeksi Kalimalang (sisi selatan), Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Senin (17/10/2022) malam. 

Warga sekitar, Dian Saputra (35), menjelaskan kantung plastik berbentuk manusia ditemukan sekira pukul 21.00 WIB. Dia mengatakan, penemuan itu berawal dari penjual kopi yang sedang mencari gelas di sekitar TKP. 

"Tadi orang warung kopi lagi nyari gelas soalnya mau nutup, terus nemuin bungkus plastik. Terus dia manggil ke saya, bang itu apaan, terus kita samperin, pas kita lihat bentuknya, wah ini gak bener ini," katanya saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa. 

Baca Juga: Waspada! 37 Titik Rawan Begal dan Tawuran di Bekasi, Ini Jam Rawannya

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya