Perempuan di Bekasi Dianiaya Suami Siri, Korban Takut Lapor Polisi

Korban takut pelaku dendam jika melaporkannya ke polisi

Bekasi, IDN Times - Sebuah video yang menampilkan seorang perempuan sedang dianiaya oleh pria viral di media sosial. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di sebuah Ruko Laundry, Perumahan Wisma Asri, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. 

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria beberapa kali menendang dan menonjok perempuan itu. Bahkan, pria tersebut menggunakan bangku plastik untuk menyakiti sang perempuan. 

Perempuan itu sempat terjatuh akibat ditendang. Meski begitu, pria tersebut juga masih terus menendang dan menonjoknya. 

Baca Juga: Kronologi Lengkap Suami di Bekasi Bunuh Istri karena Masalah Ekonomi

1. Terjadi tanggal 2 September 2023

Perempuan di Bekasi Dianiaya Suami Siri, Korban Takut Lapor PolisiTangkapan layar rekaman CCTV penganiayaan di Bekasi. (Istimewa)

Korban berinisial R (47 tahun) yang merupakan pegawai laundry mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (2/9/2023) sore. Sebelum datang suami sirinya, R menjelaskan bahwa ada temannya yang mengunjungi laundry tempat dia bekerja. 

"Di situ ada saksi cowok itu, teman suami juga memang lagi main (ke tempat laundry). Saya sudah gak ada komunikasi sama suami 2 hari (sebelum kejadian) karena di-block," katanya kepada media, Selasa (12/9/2023). 

R menceritakan, dirinya sudah tidak berhubungan lagi dengan suami sirinya sejak Senin, 28 Agustus 2023.

"Terus pas saya menyatakan di WhatsApp bahwa saya dengan dia gak ada hubungan tanggal 28 Agustus 2023, ya sudah kami sudah gak ada hubungan," katanya. 

Baca Juga: Motif Suami Bunuh Istri di Bekasi, Korban Sering Memaki

2. Korban sudah diusir

Perempuan di Bekasi Dianiaya Suami Siri, Korban Takut Lapor PolisiTangkapan layar rekaman CCTV penganiayaan di Bekasi. (Istimewa)

Dia mengatakan, sebelum memutuskan hubungan, suami sirinya sudah mengusir agar tidak tinggal bersamanya. 

"Itu dia sering juga mengusir saya dari kontrakan. Jadi saya anggap, ya sudahlah ngapain diterusin hubungannya," katanya. 

Pada hari kejadian, kata dia, dirinya mengundang teman suami sirinya ke laundry itu untuk bercerita.

"Maksudnya biar ada teman ngobrol. Teman suami, saya suruh datang ke laundry," ujarnya.

Baca Juga: Suami di Bekasi Bunuh Istri, Pelaku Menyerahkan Diri

3. Kronologi penganiayaan

Perempuan di Bekasi Dianiaya Suami Siri, Korban Takut Lapor PolisiTangkapan layar rekaman CCTV penganiayaan di Bekasi. (Istimewa)

R mengatakan, ketika datang, suami sirinya itu langsung menanyakan sepeda motor yang terparkir di depan ruko. Setelah itu, terjadilah penganiayaan yang menyebabkan dirinya memar di beberapa bagian tubuh. 

"Tiba tiba suami datang, menanyakan ini motor siapa, ada motor di depan, terus langsung masuk. Terjadilah awal dari, ya dibilang KDRT. Saya juga gak tahu, ya, mungkin penganiayaan," katanya. 

Namun, R hingga saat ini belum membuat laporan polisi tentang peristiwa penganiayaan tersebut. Dia beralasan, suami sirinya akan lebih dendam di kemudian hari jika dilaporkan. 

"Untuk ke sana (buat laporan) saya belum ada, karena saya masih mikir lah. Pokoknya mikirnya panjang. Saya takutnya dia dendam sama saya, terus pikiran saya negatif aja, takut. Saya kan sendiri soalnya, saudara jauh dan Bapak Ibu sudah gak ada," ujarnya. 

Baca Juga: Suami di Bekasi Bunuh Istri, Diduga Darah Korban Sempat Dimainkan Anak

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya