Suami Istri Lansia di Bekasi Tewas akibat  Tabrak Lari

Kaki suami patah dan istri terpental

Bekasi, IDN Times - Pasangan suami istri atau pasutri yang mengendarai sepeda motor tewas, setelah ditabrak sebuah mobil di Jalan Raya Kampung Sawah, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Kamis (4/5/2023).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Dwi Budi, menceritakan peristiwa itu terjadi pukul 07.30 WIB. Korban diketahui berinisial SS, 72 tahun dan TI, 65 tahun.

"Korban dua orang diduga tabrak lari yang menggunakan sepeda motor Honda dengan nomer polisi B 5473 TJB," katanya.

1. Korban laki-laki kakinya terputus

Suami Istri Lansia di Bekasi Tewas akibat  Tabrak LariKorban laki-laki mengalami putus bagian kakinya. (Dokumen Polres Metro Bekasi Kota)

Dwi menjelaskan, kecelakaan tersebut mengakibatkan kaki kiri korban SS terputus. Sementara, korban TI terpental hingga melewati pagar pekarangan sebuah kantor.

"Korban sudah dibawa ke RS Kramatjati, dan selanjutnya ditangani laka lantas. Untuk korban laki-laki kakinya putus," jelasnya.

Namun, Dwi belum merinci kronologi yang membuat pasangan suami istri tersebut tewas tertabrak.

Baca Juga: Polisi Pastikan Ada Tersangka dalam Kasus Tabrak Lari Anak DPRD Bekasi

2. Pengendara mobil melaju kencang

Suami Istri Lansia di Bekasi Tewas akibat  Tabrak LariKorban istri terpental setelah mengalami tabrakan. (Dokumen Polres Metro Bekasi Kota)

Sementara, seorang saksi bernama Sofyan, menceritakan mobil yang diduga menabrak dua lansia itu datang dari arah Pasar Kecapi menuju Jalan Alternatif Cibubur, dengan kecepatan tinggi. Sementara sepeda motor korban datang dari arah berlawanan.

"Saya tidak lihat pas nubruknya, yang jelas pas saya ke luar, udah tergeletak aja itu motor korban di depan. Saya juga awalnya tidak tahu ada korban perempuan ya, saya kaget berarti kenceng ini," kata pria 30 tahun itu.

Baca Juga: Jadi Korban Tabrak Lari, Anak Anggota DPRD Bekasi juga Trauma Diancam

3. Kedua korban tewas di tempat kejadian

Suami Istri Lansia di Bekasi Tewas akibat  Tabrak LariLokasi Pasutri Lansia Tewas Setelah Jadi Korban Tabrak Lari di Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Dwi juga tidak melihat jenis mobil yang menabrak korban. Setelah kejadian tersebut, korban diketahui tewas di tempat.

"Iya di tempat meninggalnya, dua-duanya kemungkinan sih karena banyak banget darah di situ," ujar Sofyan.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya