Petani di Lamongan Temukan Jenazah Mr X Mengepung di Sungai

Jenazah tersebut ditemukan dalam keadaan membusuk

Lamongan, IDN Times - Warga Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan dihebohkan dengan penemuan sesosok jenazah berjenis kelamin laki-laki. Jenazah itu mengapung di aliran sungai desa setempat Minggu (1/8/2021), kemarin. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh seorang petani yang bernama Miftahul Rohman (55) pada pukul 17.00 WIB.

1. Jenazah ditemukan dalam keadaan membusuk

Petani di Lamongan Temukan Jenazah Mr X Mengepung di SungaiPetugas saat mengevakuasi jasad Mr X di Sungai Desa Laren. IDN Times/Dok Humas Polres Lamongan

Saat itu, Rohman yang akan pulang dari sawah tanpa sengaja melihat jasad laki-laki mengapung yang sudah membusuk. Rohman kemudian memberitahukan penemuan jenazah tersebut kepada rekannya yang bernama Hudino (55), warga Desa Gampangsejati, Laren. 

"Keduanya kemudian melaporkan kasus penemuan jenzah tersebut ke Mapolsek Laren untuk ditindaklanjuti," kata Kasubag Humas Polres Lamongan, Iptu Estu Kwindardi saat dikonfirmasi, Senin (2/8/2021).

2. Jasad Mr X kemudian dibawa ke rumah sakit dr Soegiri Lamongan

Petani di Lamongan Temukan Jenazah Mr X Mengepung di SungaiPetugas saat mengevakuasi jasad Mr X di Sungai Desa Laren. IDN Times/Dok Humas Polres Lamongan

Polisi yang menerima laporan dari keduanya, lanjut Estu, kemudian meluncur ke lokasi dan melakukan evakuasi. Selanjutnya, jenazah itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soegiri Lamongan untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

"Sementara kedua saksi yang melihat kejadian tersebut juga sudah dimintai keterangan oleh polisi," kata perwira polisi berpangkat dua balok di pundaknya ini.

Baca Juga: Tiga Pengeroyok Pemain Futsal di Lamongan Diringkus, Sisanya Buron

3. Tidak ditemukan bekas luka penganiayaan pada tubuh korban

Petani di Lamongan Temukan Jenazah Mr X Mengepung di SungaiIlustrasi Mayat (IDN Times/Mardya Shakti)

Estu melanjutkan, dari hasil pemeriksaan sementara diketahui bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap. Sementara ciri-ciri jenazah itu sendiri berbadan gemuk, kulit hitam, ajah bulat, lidah menjulur keluar, rambut putih, menggunakan celana training berwarna hitam, memakai baju lengan pendek berwarna biru muda dan menggunakan jaket hitam dan sarung.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ada bekas luka penganiayaan dan untuk kepastiannya meninggalnya karena apa masih dalam penyelidikan," pungkasnya.

Baca Juga: Kakek 70 Tahun di Lamongan Perkosa Seorang Nenek

Imron Saputra Photo Verified Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya