Kamu yang Super Sibuk, Jadikan Hidupmu Lebih Mudah dengan Smartwatch Moto 360!

Nggak perlu ribet merogoh-rogoh ponsel deh!

Bagi kamu yang punya banyak kegiatan dan ingin menjadikan hari-harimu lebih mudah, wajib banget punya smartwatch terbaru yang diluncurkan oleh Lenovo, yakni Moto 360! Dengan smartwatch berbasis Android Wear ini, kamu bisa tahu notifikasi langsung dari penggelangan tanganmu tanpa perlu repot merogoh ponsel di saku atau tasmu!

Kamu yang Super Sibuk, Jadikan Hidupmu Lebih Mudah dengan Smartwatch Moto 360!Sumber Gambar: emogibran/IDNtimes

Moto 360 tersedia dalam empat varian, yakni Cognac Leather, Small Black Leather, Sport Black, dan Rose Gold. Dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, jam tangan ini memungkinkan kamu untuk terus terhubung walaupun ponselmu sedang berada di luar jangkauan Bluetooth. Jam yang kompatibel dengan Android dan iOS ini dilengkapi dengan live dials yang bisa disesuaikan dan akan menyajikan informasi dan shortcuts menuju aplikasi-aplikasi yang paling sering kamu gunakan. Live dials ini akan menunjukkan level baterai, cuaca saat ini, statistik kebugaranmu, sampai memutar lagu! Keren banget kan?

Kamu yang Super Sibuk, Jadikan Hidupmu Lebih Mudah dengan Smartwatch Moto 360!Sumber Gambar: emogibran/IDNtimes

Smartwatch ini cocok untuk kamu yang suka desain jam yang elegan karena Moto 360 berbentuk bulat klasik dengan kaca hingga ke tepi permukaan, serta bezel super tipis yang bikin smartwatch ini terlihat makin classy. Nggak cuma itu, Moto 360 ini berbahan stainless steel serta dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass yang anti gores. Nah, tunggu apa lagi, ayo buat keseharianmu lebih mulus dengan Moto 360!

Topik:

Berita Terkini Lainnya