Pergi ke 'Shenzhen Van Asia' di Meikarta

Siap-siap dengan destinasi weekend baru ini!

Berbelanja telah menjadi bagian penting dalam kehidupan. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti makanan dan peralatan mandi, tetapi juga untuk menyenangkan diri sendiri. Untuk itu, akses mudah ke shopping mall atau pusat perbelanjaan adalah nilai tambah bagi sebuah hunian.  

Dengan akses yang mudah ke shopping mall, kita tak perlu pusing-pusing lagi menyetok kebutuhan sehari-hari, atau ketika memiliki kebutuhan mendesak. Misalnya, kebutuhan seperti obat-obatan saat ada anggota keluarga yang mendadak sakit, kebutuhan popok dan susu bayi yang mendadak, atau kebutuhan terkait sekolah dan pekerjaan. Bayangkan apabila rumah kita amat jauh dari pusat perbelanjaan, dalam kondisi terdesak, kita pastinya akan bingung. Apalagi bila kita tidak memiliki alat transportasi pribadi. 

Untuk itu, memiliki hunian yang berjarak amat dekat dengan pusat perbelanjaan adalah sebuah berkah tersendiri. Dan hunian yang dapat memenuhi impian ini adalah Meikarta; kota  mandiri dengan fasilitas pusat perbelanjaan yang lengkap dan premium, terbesar di Asia Tenggara, dalam balutan gedung pencakar langit dengan desain premium dan berkelas internasional. 

Dengan luas 22 juta meter persegi, Meikarta tidak hanya dilengkapi dengan perpustakaan internasional, apartemen berkelas, pusat kebudayaan, pusat teknologi informasi, pusat kesehatan, dan ruang terbuka hijau, tetapi juga tujuh pusat perbelanjaan yang lengkap dan sangat memanjakan konsumen, serta mempermudah pemenuhan kebutuhan sehari-hari.  

Pusat perbelanjaan juga tidak hanya berfungsi sebagai pemenuh kebutuhan dan hasrat belanja, tetapi juga menghibur diri. Nah, tinggal di Meikarta secara tidak langsung juga merupakan salah satu cara untuk mereduksi stres, karena hunian yang dekat dengan tempat hiburan. Tentu saja pusat perbelanjaan premium ini dilengkapi dengan berbagai kafe, bioskop,dan sarana hiburan lainnya yang dapat memanjakan kita semua. Kita pun juga dapat mengajak keluarga atau teman-teman ke sana, sehingga kita tidak perlu bingung lagi harus berkumpul di mana. Meikarta menawarkan berbagai hiburan yang tidak akan pernah membuat kita jenuh. 

Dengan kemewahan dan fasilitas perbelanjaan serta hiburan lengkap dan berskala internasional, Meikarta rencananya akan menjadi Shenzhen-nya Asia Tenggara. Seperti yang sudah kita ketahui, Shenzhen adalah kota di Tiongkok yang terkenal tak hanya sebagai kota industri, tetapi juga surga bagi para penggila belanja. Segala hal ada di Shenzhen dan rasanya tak cukup bila hanya belanja sekali di sana. 

Jadi, tertarikkah kalian dengan hunian yang mempermudah akses pemenuhan kebutuhan dan juga hiburan? Bila kalian tertarik, kalian tidak perlu jauh-jauh ke Shenzhen. Sebab, Meikarta bisa menjadi pilihan yang tepat. Nah, informasi lebih lengkap terkait Meikarta bisa dilihat di sini.

Topik:

Berita Terkini Lainnya