Comscore Tracker

Nyapres Lagi, Isu Rujuk Prabowo-Titiek Kembali Muncul

Kalian dukung Prabowo dan Titiek rujuk, gak?

Jakarta, IDN Times - Ada yang menarik selama pendaftaran capres-cawapres 2019 di kantor KPU pada Jumat (10/8), khususnya di kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dari pantauan IDN Times, mantan istri Prabowo, Siti Hediati Haryadi alias Titik Soeharto ikut mengantar Prabowo-Sandi ke kantor KPU Pusat, Menteng, Jakarta Pusat. 

Maka, rumor lama pun kembali meluas. Titik Soeharto akan rujuk dengan Prabowo. Bahkan, Prabowo pun tidak segan menyebut nama mantan istrinya sebagai salah satu pihak yang mendukung koalisi Prabowo-Sandiaga. 

Maka, seperti mengulang Pilpres tahun 2014, dorongan agar mereka kembali rujuk mencuat lagi. Apakah ini sekedar isu yang dihembuskan untuk menaikan elektabilitas atau memang mereka benar-benar memiliki rasa cinta? 

1.Apakah masih ada cinta antara Prabowo dengan Titiek Soeharto?

Nyapres Lagi, Isu Rujuk Prabowo-Titiek Kembali MunculANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

Berbicara soal kembali rujuk, Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid atau HNW justru yang berkomentar. Menurut HNW, bisa saja antara Prabowo dengan Titiek Soeharto kembali rujuk.

"Semua orang pasti berharap sebuah keluarga bisa rujuk, tapi apapun berkeluarga, itu bagian dari takdir," ujar HNW usai mengantarkan pasangan Prabowo-Sandiaga mendaftar pada Jumat (10/8).

Baca Juga: Prabowo Sebut Nama Titiek Sambil Tersipu Malu

2. Rujuk atau tidak rujuk, biarkan itu dibiarkan secara alami

Nyapres Lagi, Isu Rujuk Prabowo-Titiek Kembali MunculIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Namun, HNW mengaku tidak ingin terlalu jauh ikut campur mengomentari rumah tangga Prabowo. Sebab, ia adalah pihak ketiga dan tidak mengetahui persis bagaimana kondisi hubungan antara Titiek dengan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

"Itu biarlah berjalan dengan natural saja," kata HNW lagi.

3. Titiek tersipu malu ketika disebut namanya oleh Prabowo

Nyapres Lagi, Isu Rujuk Prabowo-Titiek Kembali Muncul(Prabowo Subianto tengah memberikan keterangan pers) ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.

Titiek Soeharto nampak hadir pada pendaftaran Prabowo-Sandiaga bersama dengan rekannya dari Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso. Sejak Juli lalu, Titiek diketahui diangkat merapat ke partai yang dibentuk oleh adiknya, Hutomo Mandala Putra yakni Partai Berkarya. Titiek diberi posisi sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya.

Ada kejadian menarik saat Prabowo menyebut nama Titiek dalam pidatonya di KPU. Hadirin dan beberapa wartawan sadar akan “ibu negara”, lantas mereka berteriak usil “Cie-cie.”

Gimana guys, kalian setuju Prabowo dan Titiek rujuk?

Baca Juga: SBY Tak Antar Prabowo Daftar Capres, Ini Alasan Demokrat

Line IDN Times

Topic:

  • Santi Dewi

Just For You