[BREAKING] Prabowo Persilakan Ratna Sarumpaet Diproses Secara Hukum

Prabowo meminta maaf

Jakarta, IDN Times - Calon Presiden Prabowo Subianto mengatakan dirinya mempersilakan jika Ratna Sarumpaet diproses secara hukum atas hoaks yang telah disebarkannya. 

"Kami persilakan kalau ada proses hukum segera dilaksanakan, beliau akan tanggung jawab," kata Prabowo dalam jumpa pers pada Rabu (3/10) malam. 

Seperti diketahui, Ratna Sarumpaet sebelumnya dikabarkan mengalami penganiayaan yang membuat wajahnya lebam. Kabar tersebut beredar di media sosial dilengkapi dengan foto wajah mirip Ratna yang lebam. 

Prabowo sempat bereaksi dengan menyebut penganiayaan terhadap Ratna tersebut adalah tindakan yang tidak bisa diterima. Ia bahkan sempat ingin menemui Kapolri untuk meminta kasus ini ditindaklanjuti. 

Namun belakangan terungkap jika penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet tersebut ternyata hoaks. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Ratna Sarumpaet di kediamannya pada Rabu siang ini. 

Prabowo mengatakan Ratna Sarumpaet telah menghubunginya dan meminta maaf. "Ibu Ratna Sarumpaet menelpon tim kami minta maaf dan akhirnya menulis surat pada saya, minta maaf mengaku bahwa beliau berbohong," kata Prabowo. 

Prabowo kemudian meminta maaf telah ikut menyampaikan sesuatu yang belum diyakini kebenarannya. "Kami persilakan kalau ada proses hukum segera," katanya.

https://www.youtube.com/embed/_sduxpcfBl8

Baca Juga: [BREAKING] Ratna Sarumpaet Berbohong, Prabowo Minta Maaf 

Topik:

  • Dwi Agustiar
  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya