Comscore Tracker

Bamsoet Mundur dari Caketum Golkar, Airlangga: Alhamdulillah

Airlangga lega akhirnya Bamsoet mundur dari pencalonan

Jakarta, IDN Times - Di hadapan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie dan politikus senior Golkar Luhut Binsar Pandjaitan, Bambang Soesatyo menyatakan mundur dari pencalonan ketua umum Partai Golkar.

Mengetahui keputusan Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsoet, Airlangga Hartarto yang menjadi lawan Bamsoet, merasa lega.

"Alhamdulillah dengan statement tadi dari Pak Bambang Soesatyo, maka Munas ini mempersatukan kita,” kata calon ketua umum Golkar petahana, Airlangga Hartarto, di kantor Kementerian Koordinator Kemaritiman, Jakarta, Selasa (3/12).

Airlangga mengatakan, Munas Golkar akan menjadi momen untuk memperkuat internal partai. Dengan solidnya partai, Golkar akan bisa berperan mendukung pemerintah secara politik dan ekonomi.

"Karena dalam dinamika politik ekonomi global, momentum Indonesia adalah tahun depan. Untuk menjaga momentum itu, kita harus buat politik Indonesia stabil, dan dari berbagai belahan dunia, yang masih bisa bernapas itu adalah ASEAN dan anchor-nya adalah Indonesia. Jadi momentum emas ini jangan disia-siakan," tutur Airlangga.

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

Topic:

  • Sunariyah

Just For You