Benda Mencurigakan Diduga Bom Hebohkan Warga Jatisampurna Bekasi 

Benda diduga bom itu ditemukan di sebuah gentong

Jakarta, IDN Times - Sebuah benda mencurigakan yang terbungkus plastik hitam yang dililit kabel menghebohkan warga Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. Benda yang diduga bom itu ditemukan di sebuah gentong di Jl Caman Raya, Senin (23/8/2021) siang.

“Iya benar (ada benda mencurigakan) TKP sedang kita amankan,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing Andari kepada IDN Times, Senin (23/8/2021).

Baca Juga: Benda Mencurigakan Diduga Bom Tergeletak di Rumah Tokoh KAMI

1. Benda mencurigakan ditemukan warga sejak pagi tadi

Benda Mencurigakan Diduga Bom Hebohkan Warga Jatisampurna Bekasi Ilustrasi petugas laboratorium forensik. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

Erna menjelaskan, benda mencurigakan itu awalnya ditemukan warga di sebuah gentong yang digunakan sebagai tong sampah. Benda tersebut menumpuk dengan sampah-sampah yang ada di dalam gentong tersebut.

“Laporan warga pukul 09.00 WIB,” ujarnya. 

2. Tim Gegana diterjunkan ke lokasi

Benda Mencurigakan Diduga Bom Hebohkan Warga Jatisampurna Bekasi Tim Gegana mengecek kardus mencurigakan. Dok. IDN Times/Istimewa

Erna mengatakan, pihak kepolisian juga masih terus melakukan penyelidikan terkait temuan tersebut. Tim gegana pun diterjunkan ke lokasi ditemukannya benda mencurigakan itu.

“Masih dalam penyelidikan tim gegana,” ujar Erna. 

3. Polres Bekasi masih olah TKP

Benda Mencurigakan Diduga Bom Hebohkan Warga Jatisampurna Bekasi Dok.IDN Times

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Polisi Aloysius Suprijadi menambahkan, sejauh ini petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. 

“Masih olah TKP," Aloysius menambahkan.

Baca Juga: Densus 88 Amankan Cairan Mencurigakan dari 10 Teroris JAD Merauke

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya