[BREAKING] Ivan Gunawan Serahkan Uang dari Robot Trading DNA PRO 

Ivan diperiksa selama 3,5 jam

Jakarta, IDN Times - Artis sekaligus desainer Ivan Gunawan selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Bareskrim Polri terkait dengan kasus robot trading DNA Pro. Ivan mengaku diperiksa dengan 20 pertanyaan selama 3,5 jam.

Dalam pemeriksaan tersebut, ia mengaku dikontrak oleh DNA PRO sebagai brand ambassador selama tiga bulan.

Dalam kurun waktu tiga bulan tersebut, Igun harus mempromosikan robot trading DNA Pro melalui konten instagram baik story maupun feed.

"Saya sudah menjawab 20 pertanyaan dengan sangat kooperatif. Hubungan saya dengan DNA Pro hanya sebagai ambassador yang awalnya dikontrak selama tiga bulan untuk konten instagram," kata Ivan Gunawan di Bareskrim Polri, Kamis (14/4/2022).

Selain menjalani pemeriksaan, Ivan juga turut menyerahkan bukti kontrak dan uang yang didapatkan sebagai brand ambassador dari robot trading DNA Pro. 

Pengembalian itu sebagai bentuk insiatif dari diri Ivan Gunawan sendiri. Kendati demikian, ia enggan menjelaskan secara rinci berapa total uang yang diserahkan.

"Karena rezeki yang Allah titipkan buat saya. Jadi total kontrak yang diberikan DNA Pro hari ini saya kembalikan kepada Bareskrim. Mungkin tidak etis saya sebutkan, silahkan tanya ke penyidik," sambungnya.

Baca Juga: [BREAKING] Ini Artis-artis yang Akan Diperiksa Terkait Robot Trading DNA PRO

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya