[BREAKING] Saat Polisi Tangkap Nia Ramadhani di Rumah, Ardi Bakrie Tak di Lokasi

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie negatif COVID-19, positif sabu

Jakarta, IDN Times - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap penangkapan terhadap Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Awalnya, polisi menangkap sopir sekaligus asisten Nia dan Ardi, yaitu ZN. Dari ZN, polisi mendapatkan barang bukti sabu seberat 0,78 gram. Berdasarkan pengakuannya, barang tersebut milik Nia Ramadhani.

Dari pengakuan itu, polisi langsung menggeledah dan menangkap Nia di rumahnya, di Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021).

Di rumahnya, polisi menemukan bong atau alat isap sabu milik Nia dan diduga dipakai bersama Ardie. Saat itu, Ardi tidak berada di lokasi, namun akhirnya ia menyerahkan diri ke Polres Jakarta Selatan.

“Dilakukan tes terhadap ketiga orang tersebut, tes urine menyatakan positif mengandung metafitamin atau sabu-sabu. Semalam sudah kita lakukan semuanya masuk di sini sudah dilakukan swab antigen ketiganya negatif COVID-19,” kata Yusri di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga: [BREAKING] Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditetapkan Tersangka Narkoba

Topik:

  • Dwifantya Aquina
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya