Dihadiahi Tas Dior dari Doni Salmanan, Atta Halilintar Diperiksa Polri

Atta siap kembalikan tas bermerek pemberian Doni Salmanan

Jakarta, IDN Times - Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri bakal memeriksa YouTuber, Atta Halilintar, terkait kasus dugaan penipuan berkedok trading, dengan tersangka Doni Salmanan. Suami Aurel Hermansyah itu diketahui menerima hadiah dari crazy rich asal Bandung itu.

Hadiah itu berupa sebuah tas bermerek Christian Dior berwarna hitam abu-abu.

“Iya (Atta Halilintar diperiksa hari ini terkait kado tas Dior),” kata Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri, Kombes Pol Reinhard Hutagaol, kepada IDN Times, Kamis (17/3/2022).

Baca Juga: Reza Arap Jalani Pemeriksaan soal Saweran Rp1 Miliar Doni Salmanan

1. Atta siap mengembalikan tas pemberian Doni Salmanan

Dihadiahi Tas Dior dari Doni Salmanan, Atta Halilintar Diperiksa PolriInstastory Atta Halilintar soal kado tas Dior dari Doni Salmanan (instagram.com/attahalilintar)

Sementara, Atta Halilintar dalam Instagram Story-nya, @attahalilintah, mengunggah gambar sebuah tas Dior pemberian Doni Salmanan. Ada dua gambar yang ia unggah dengan keterangan berbeda.

“Siap dikembalikan,” tulis Atta di unggahan pertama.

“Saya pernah dapat kado ulang tahun dari mas Doni Salmanan tas ini... segera saya kembalikan ke pihak berwajib,” sambung dia, di unggahan kedua.

2. Atta diperiksa bersamaan dengan Arief Muhammad dan Reza Arap

Dihadiahi Tas Dior dari Doni Salmanan, Atta Halilintar Diperiksa PolriArief Muhammad di Mabes Polri memenuhi panggilan polisi terkait kasus Doni Salmanan (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Bareskrim Polri hari ini juga memeriksa YouTuber Arief Muhammad dan Reza Arap Oktovian, terkait kasus Quotex dengan tersangka Doni Salmanan.

Reinhard mengatakan, pemeriksaan ini masih dalam rangka penelusuran aset terkait tindak pidana penipuan.

“(Pemeriksaan) sendiri-sendiri jam 10.00 WIB,” ujar Reinhard.

Baca Juga: Arief Muhammad Penuhi Panggilan Bareskrim terkait Quotex Doni Salmanan

3. Rizky Febian juga diperiksa sebelum Atta Halilintar

Dihadiahi Tas Dior dari Doni Salmanan, Atta Halilintar Diperiksa PolriPenyanyi Rizky Febian jalani pemeriksaan terkait kasus Doni Salmanan (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Sebelumnya, Bareskrim Polri juga telah memeriksa penyanyi Rizky Febian terkait kasus dugaan penipuan berkedok trading Quotex dengan tersangka Doni Salmanan. Pelantun lagu "Kesempurnaan Cinta" itu diketahui pernah menjual sebuah minuman racikannya kepada Doni Rp400 juta.

“Kita siap (mengembalikan), kita sudah menjelaskan semua, tidak ada istilah pengembalian,” ujar Rizky, setelah menjalani pemeriksaan, Rabu (16/3/2022).

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya