DJ Chantal Dewi Pakai Sabu Sejak 2009, Sebulan Konsumsi 3 Kali

Chantal memakai sabu bersama tiga teman laki-laki

Jakarta, IDN Times - Polda Metro Jaya menangkap artis sekaligus disc jockey (DJ) Chantal Dewi di sebuah apartemen kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (16/3/2022) malam. Berdasarkan pengakuannya, Chantal menggunakan sabu sejak 2009.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, Chantal menggunakan sabu sebulan tiga kali di apartemennya.

“Pengakuan sementara, saudari CD telah konsumsi sabu sejak lama. Tentu kita sangat prihatin, sejak tahun 2009 dan yang bersangkutan mengakui menggunakan sabu di tempat tinggalnya saat ini di apartemen secara rutin sebulan tiga kali,” kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Kamis (17/3/2022).

 

 

1. Chantal mengonsumsi sabu bersama ketiga tersangka lainnya

DJ Chantal Dewi Pakai Sabu Sejak 2009, Sebulan Konsumsi 3 KaliDJ Chantal Dewi (instagram.com/chantaldewi)

Zulpan menjelaskan, Chantal mengonsumsi sabu bersama tiga orang lainnya yang kini telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Chantal mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari ketiga teman laki-lakinya, AG (35), DS (44) dan SM (45).

“Berdasarkan pemeriksaan kita, keempatnya positif. Terhadap CD positif metafetamin dan tersangka lainnya ampetamin metafenisin benzo,” ujar Zulpan.

Baca Juga: DJ Chantal Dewi Terjerat Narkoba, Polda Metro Temukan Sabu 0,4 Gram 

2. Chantal ditangkap sedang membawa sabu

DJ Chantal Dewi Pakai Sabu Sejak 2009, Sebulan Konsumsi 3 KaliDJ Chantal Dewi (instagram.com/chantaldewi)

Zulpan mengatakan, penangkapan ini berawal dari aduan masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika. Tim langsung bergerak ke apartemen di Cilandak dan mendapati Chantal sedang membawa barang bukti.

“CD berada di lobby apartemen dan dilakukan penangkapan, penggeledahan ditemukan BB satu klip berisi sabu 0,4 gram,” ujar Zulpan.

3. Polisi tangkap tiga tersangka lainnya

DJ Chantal Dewi Pakai Sabu Sejak 2009, Sebulan Konsumsi 3 KaliDJ Chantal Dewi (instagram.com/chantaldewi)

Berdasarkan pengakuan Chantal, barang haram itu didapat dari ketiga tersangka lainnya. Oleh karena itu, tim langsung bergerak ke Duren Sawit untuk menangkap ketiganya.

“Ketiganya baru selesai konsumsi sabu, disita bong dan plastik klip bekas simpan sabu,” ujar Zulpan. 

Baca Juga: Polda Metro Bantah Punya Daftar Artis Pemakai Narkoba

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya