Helikopter Jatuh di Babel, Jenazah Teknisi Ditemukan Nelayan

Masih satu jenazah yang belum ditemukan

Jakarta, IDN Times - Jenazah Aipda Joko, teknisi helikopter Polri dengan nomor registrasi P-1103 yang jatuh di perairan Bangka Belitung (Babel), ditemukan pada Selasa (29/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Kabid Humas Polda Bangka Belitung, Kombes Pol Maladi mengatakan, jenazah ditemukan oleh nelayan dengan kapal KM Tiga Bayangan Dua.

“Telah ditemukan kembali 1 jenazah korban oleh nelayan yang tersangkut di jaring,” kata Maladi saat dihubungi, Rabu (30/11/2022).

Setelah ditemukan, jenazah langsung dibawa ke RSUD M. Zein pukul 2.45 WIB.

“Dari hasil keterangan diketahui bahwa jenazah atas nama Aipda Joko M (tertulis di seragam yang digunakan,” kata Maladi.

Sebelumnya, tim SAR berhasil menemukan satu kru helikopter Polri yang bertugas sebagai kopilot atas nama Briptu M Lasminto. Ia ditemukan di sekitaran Pulau Manggar pada Selasa (29/11/2022) pukul 09.45 WIB.

Sementara itu satu jenazah lainnya yang merupakan teknisi, Bripda Khoirul Anam juga berhasil ditemukan di sekitar Pantai Burung Mandi, Bangka Belitung (Babel), Senin (28/11/2022) pagi.

Dengan temuan tiga jenazah ini, artinya tinggal satu jenazah lagi yang masih dalam pencarian yaitu sang pilot, AKP Arif Rahman.

Baca Juga: Helikopter Polri Jatuh di Babel, Satu Jenazah Diduga Kru Ditemukan

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya