Mbah Moen Kalungkan Serban Hijau Miliknya ke Jokowi  

Jokowi juga dapat tasbih dari Habib Luthfi bin Aly bin Yahya

Jakarta, IDN Times - Calon presiden petahana Joko "Jokowi" Widodo bertemu Kiai sepuh Maimun Zubair atau akrab disapa Mbah Moen, dan pemimpin Forum Ulama Sufi Sedunia Habib Muhammad Luthfi bin Aly bin Yahya.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (13/4), Jokowi dikalungkan serban hijau oleh Mbah Moen. Serban itu sebelumnya digunakan oleh Mbah Moen, namun kemudian diberikan kepada Jokowi.

Sementara Habib Luthfi menyerahkan tasbih kepada Jokowi. Tasbih warna biru itu kemudian dikalungkan sendiri oleh Jokowi ke lehernya.

Jokowi bertemu Mbah Moen dan Habib Luthfi sebelum berpidato di depan ribuan pendukungnya yang sudah memadati GBK, untuk mengikuti kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf Amin. 

Tidak hanya Jokowi yang mendapat tasbih dari ulama. Sebelumnya, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto juga mendapat tasbih dari Ustaz Abdul Somad (UAS). Somad memberikan tasbih itu sebagai pegangan bagi Prabowo agar senantiasa berzikir mengingat Sang Pencipta.

Ikuti keseruan kampanye Putih Bersatu Jokowi-Ma'ruf Amin di Gelora Bung Karno di laman linimasa kami dengan cara mengklik tautan di bawah ini.

Baca Juga: [LINIMASA] Serunya Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Amin di GBK 

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya