Comscore Tracker

Mbah Moen Sebut Nama Prabowo di Samping Jokowi, Amien Rais: Ini Takdir

Viral, video Mbah Moen sebut nama Prabowo di samping Jokowi

Jakarta, IDN Times - Video Kiai Maimun Zubair atau Mbah Moen membacakan doa dengan menyebut nama calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, di acara Jokowi menjadi viral.

Mbah Moen sebut nama Prabowo disamping Presiden Joko "Jokowi" Widodo ketika menghadiri acara Sarang Berzikir untuk Indonesia Maju, di Pondok Pesantren Al-Anwar, Rembang, Jawa Tengah, Jumat (1/2).

Baca Juga: Survei CRC: Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Dominan di Sulsel

1. Mbah Moen sebut nama Prabowo di samping Jokowi

Mbah Moen Sebut Nama Prabowo di Samping Jokowi, Amien Rais: Ini TakdirDok. IDN Times

Kehadiran calon presiden petahana di acara tersebut beredar dalam video yang viral di media sosial.

Dalam video itu, Kiai Maimun Zubair membacakan doa penutup pada akhir acara. Terlihat Mbah Moen duduk di sebelah Jokowi dan membacakan doa yang di dalamnya menyebut nama calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

2. Amien Rais sebut Mbah Moen dapat bisikan malaikat

Mbah Moen Sebut Nama Prabowo di Samping Jokowi, Amien Rais: Ini Takdir(Ketua Dewan Pertimbangan Partai Amanat Nasional, Amien Rais) www.instagram.com/@amienraisofficial

Politikus senior PAN Amien Rais pun ikut berkomentar. Menurutnya, di atas kemauan manusia ada kemauan mutlak dari Allah. Amien pun bercerita di depan relawan Roemah Djoang di Monas, Sabtu (2/1), tentang kejadian Mbah Moen sebut nama Prabowo di samping Jokowi.

“Ternyata oleh malaikat dimasukkan ke lisan Kiai yang sangat alim tadi, ternyata menyebut nama lain. Ini pertanda dari langit, insyallah,” kata Amien disambut takbir.

3. Amien Rais anggap nama Prabowo yang disebut Mbah Moen sebagai takdir

Mbah Moen Sebut Nama Prabowo di Samping Jokowi, Amien Rais: Ini TakdirANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Setelah melakukan jalan sehat bersama relawan, Amien Rais menegaskan jika yang disebut oleh Mbah Moen adalah bentuk takdir.

“Ya, itu Allah yang menakdirkan, Beliau gak nyebut tamunya tapi nyebut Pak Prabowo ya toh, ya komentar saya, ini takdir, gitu aja,” ucapnya.

Baca Juga: Prabowo Janji Selesaikan Masalah HAM Jika Terpilih Jadi Presiden

Topic:

  • Sunariyah

Just For You