Comscore Tracker

Megawati Undang Prabowo ke Kongres PDIP

Mega mengklarifikasi kenapa PDIP tidak ikut pertemuan Nasdem

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengundang Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto datang ke Kongres PDIP yang akan diselenggarkan di Bali, pada 8-11 Agustus mendatang.

“Saya tanya 'mas mau diundang gak sama saya' lalu 'kemana mbak?' 'ke kongres' 'ya mau dong', kalau mau saya undang, kalau ndak mau ya ndak papa,” ucap Mega mengungkapkan percakapannya dengan Prabowo di rumahnya, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7).

Mega mengungkapkan hal itu saat memberikan klarifikasi, mengapa PDIP tidak ikut bergabung dalam pertemuan di Partai Nasdem beberapa waktu lalu.

“Sebelum saya bertemu dengan Pak Prabowo karena ada pertemuan di tempatnya abang saya, Pak Surya Paloh, saya ditanya 'kenapa kok ibu gak ada wakil dari PDI Perjuangan,' saya memang sedang ada di luar negeri pada waktu itu, atau di luar daerah, karena kami memang sekarang sedang menghadapi yang namanya rapat kerja daerah, rapat kerja cabang untuk penyelenggaraan pada kongres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” kata Megawati.

Baca Juga: Megawati ke Prabowo: Monggo Saya Antar ke Jokowi

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya