Melihat Jokowi dan Prabowo di Satu Meja Makan, Warga: Adem Banget

Semoga segera jadi penanda berakhirnya polarisasi ya!

Jakarta, IDN Times - Pertemuan Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto sejak dari Stasiun MRT Lebak Bulus hingga akhirnya bermuara di mal FX Sudirman menarik perhatian penumpang dan pengunjung.

Pantauan IDN Times, sesekali warga yang melihat keduanya berjalan bersama dan baju dengan warna senada putih meneriakkan kata-kata postifi terhadap keduanya.

“Prabowo, Jokowi, we love you!”

Seperti Felistia misalnya, seorang pengunjung mal yang mengaku adem melihat keduanya melenggang bersama dan melihat keduanya makan bersama pada satu meja di salah satu restoran ternama di FX Sudirman, Jakarta, Sabtu (13/7).

“Saya merasa senang melihat kedua pemimpin akhirnya bersatu setelah Pilpres, dan masyarakat pasti senang melihat pemimpin mereka bersatu kembali. Lihatnya adem banget,” katanya saat ditemui sedang melihat Jokowi-Prabowo makan bersama.

Selaras dengan Felistia, Irwan yang telah mengikuti Jokowi dan Prabowo sejak dari Stasiun MRT Senayan juga mengaku bahagia melihat keduanya.

“Bahagia banget lihat keduanya jalan bareng, senyum bareng, tadi kalau gak salah sempat ketawa bareng. Semoga pertemuan keduanya bisa jadi obat para pendukung yang selama ini tegang,” katanya.

Baca Juga: Bertemu Prabowo, Jokowi: Ini Adalah Pertemuan Sahabat

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya