Penampakan Baim Wong Saat Penuhi Panggilan Polisi, Tersenyum Lebar

Baim dan Paula diperiksa terkait konten prank KDRT

Jakarta, IDN Times - Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat (7/10/2022). Keduanya tiba pukul 13.49 WIB bersama pengacaranya, Pieter Ell.

Baim mengenakan kaos berbalut jaket denim warna biru dongker, sedangkan Paula mengenakan kemeja berwarna biru dan memakai masker putih.

“Gak ada persiapan apa-apa,” ujar Baim sambil melempar senyum lebar kepada jurnalis.

Baca Juga: Baim Wong buat Prank KDRT, Begini Data dan Kondisi Nyata di Indonesia

1. Baim mengaku tidak ada persiapan dalam memenuhi panggilan polisi

Penampakan Baim Wong Saat Penuhi Panggilan Polisi, Tersenyum Lebarpotret Baim Wong dan Paula (instagram.com/baimwong)

Baim mengaku tidak ada persiapan dalam pemeriksaan hari ini.

“Tidak ada persiapan,” kata Baim.

Keduanya pun langsung melangkah ke ruangan penyidik. Saat ini, keduanya menjalani pemeriksaan soal konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya di Polsek Kebayoran Lama. 

2. Baim Wong minta maaf

Penampakan Baim Wong Saat Penuhi Panggilan Polisi, Tersenyum Lebarpotret Baim Wong dan Paula (instagram.com/baimwong)

Setelah mendapatkan kecaman publik soal konten prank kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), YouTuber Baim Wong dan Paula mendatangi Polsek Kebayoran Lama untuk meminta maaf.

Baim menyampaikan permohonan maaf setelah perbuatan nyelenehnya dinyatakan masuk dalam unsur pidana oleh Polres Jakarta Selatan.

"Saya minta maaf karena saya salah, introspeksi diri karena gak boleh, kita harus hargai institusi pemerintah kita, mudah-mudahan mengerti cuma bagi menegur kita dengan caranya masing-masing," ujar Baim di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

3. Baim mengaku pembuat ide konten prank KDRT

Penampakan Baim Wong Saat Penuhi Panggilan Polisi, Tersenyum LebarBaim Wong di IMGS 2022 di Jakarta, Sabtu (30/9/2022) (IDN Times/Herka Yanis)

Baim mengakui, ide prank polisi dengan laporan KDRT Paula datang dari dia. Ia sempat diingatkan oleh Paula soal efek konten tersebut, namun Baim tetap membuat konten itu.

"Saya nggak apa-apa memang harus seperti ini, jadi tolong tegur saya terus kalau saya salah, karena saya manusia pikirannya nggak kenapa-kenapa ternyata ya begini, cuma tegur terus nggak apa-apa, biar belajar terus, istri saya juga sudah memperingatkan, cuma saya pribadi yang punya ide," jelas Baim.

Baca Juga: Baim Wong dan Paula Minta Maaf Usai Konten KDRT, Netizen: Keseringan!

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya