Polda Metro Sebut Pria di Video Syur Dea OnlyFans Bisa Jadi Tersangka 

Dea membuat dan mengunggah video syur ke OnlyFans

Jakarta, IDN Times - Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Auliansyah Lubis mengatakan, sosok pria yang menjadi lawan main dalam video syur Gusti Ayu Dewanti alias Dea OnlyFans bisa menjadi tersangka selanjutnya.

Namun demikian, penyidik akan terlebih dahulu memanggil pria tersebut untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kami tentunya akan menambah tersangka, nantinya karena di dalam UU tersebut pemeran lain atau pendukung akan jadi tersangka, kami akan memanggil yang ada di video untuk diperiksa,” ujar Auliansyah di Polda Metro Jaya, Selasa (29/3/2022).

“Nanti setelah kita periksa sebagai saksi, kalau memenuhi unsur pasalnya akan kita jadikan tersangka,” sambungnya. 

1. Dea membuat foto dan video syur dengan seorang pria

Polda Metro Sebut Pria di Video Syur Dea OnlyFans Bisa Jadi Tersangka Dea OnlyFans (YouTube Deddy Corbuzier)

Auliansyah menjelaskan, Dea ditangkap di Jakarta Selatan pada Rabu (29/3/2022). Penangkapan Dea merupakan hasil patroli Direktorat Siber Polda Metro Jaya.

“Ditemukan konten dengan modus yang bersangkutan membuat foto yang menampilkan ketelanjangan dan video asusila dengan pria,” ujar Auliansyah.

Baca Juga: Polda Metro: Dea OnlyFans Cuan Rp20 Juta per Bulan

2. Dea membuat konten syur untuk mendapatkan uang

Polda Metro Sebut Pria di Video Syur Dea OnlyFans Bisa Jadi Tersangka Tangkapan gambar video penangkapan Dea Onlyfans. Dok/istimewa

Setelah membuat foto dan video syur, Dea kemudian mendistribusikan di platform onlyfans dengan akun greysad. Penyidik memastikan, Dea mengunggah foto dan videonya dalam keadaan sadar untuk mendapatkan uang.

“Dari web tersebut, di mana pelanggan harus membayar untuk melihat konten tersangka. Ketika kita amankan lokasinya di kota malang,” ujarnya.

3. Dea cuan Rp20 juta per bulan

Polda Metro Sebut Pria di Video Syur Dea OnlyFans Bisa Jadi Tersangka Logo Only Fans (onlyfans.com)

Dea telah berkecimpung di platform OnlyFans selama satu tahun. Ia mendapatkan cuan dari platform OnlyFans Rp20 juta per bulan.

“Konten ini sedang kami dalami dari pemeriksaan awal sudah dari 1 tahun ini, penghasilan sebulan Rp15 sampe Rp20 juta,” kata Auliansyah. 

Baca Juga: Datangi Polda Metro, Dea OnlyFans Minta Maaf buat Gaduh Masyarakat

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya