Polisi Sebut Jennifer Jill Menyimpan Sabu selama 4 Tahun

Polisi dapati sabu 0,39 gram di lemari rahasia Jennifer Jill

Jakarta, IDN Times - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan masih mendalami motif artis Jennifer Jill yang menyimpan sabu sejak empat tahun lalu. Hal itu terungkap setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap Jennifer Jill bersama suaminya, Ajun Perwira dan anaknya Philopaz Patric Armand.

“Pengakuan awal 4 tahun yang lalu (memiliki dan menyimpan sabu). Dia menyimpan dan membeli dari orang yang DPO tadi A dan R. Kita akan mengejar DPO ini," ucap Yusri di Polres Jakarta Barat, Jumat (19/02/2021).

Baca Juga: Doyan Pesta, 10 Potret Energik Jennifer Jill Supit di Usia 50 Tahun

1. Polisi dapati sabu 0,39 gram di lemari rahasia Jennifer Jill

Polisi Sebut Jennifer Jill Menyimpan Sabu selama 4 TahunPolisi gelar jumpa pers kasus narkoba Jennifer Jill, Jumat (19/2/2021) (Dok. Humas Polda Metro Jaya)

Saat penggeledahan di kediaman Jennifer Jill di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021) polisi menemukan sabu 0,39 gram di sebuah kotak yang berada di lemari rahasia Jennifer.

"Dari hasil penggeledahan, ditemukan satu kotak yang isinya adalah dua paket sabu-sabu seberat 0,39 gram dan ada alat penghisapnya," ujarnya.

2. Lemari rahasia Jennifer berada di kamar Philopaz

Polisi Sebut Jennifer Jill Menyimpan Sabu selama 4 TahunPolisi gelar jumpa pers kasus narkoba Jennifer Jill, Jumat (19/2/2021) (Dok. Humas Polda Metro Jaya)

Yusri menjelasakan saat itu, polisi hanya mendapati Philopaz di kamarnya. Di kamar tersebutlah polisi menemukan lemari rahasia Jennifer yang menurut pengakuan Philopaz tidak boleh dibuka oleh siapa pun.

"Dari pengakuan Philopaz, barang bukti tersebut milik Jennifer Jill," lanjut Yusri.

Penggeledahan berawal dari laporan masyarakat kemudian dilakukan penyelidikan hingga penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin Kanit 1 AKP Arif Purnama Oktora.

Baca Juga: Tersandung Narkoba, 6 Sumber Kekayaan Jennifer Jill Istri Ajun Perwira

3. Jennifer telah ditetapkan sebagai tersangka

Polisi Sebut Jennifer Jill Menyimpan Sabu selama 4 Tahuninstagram.com/jennifer_ipel

Saat penggeledahan, Jennifer dan Ajun tidak berada di lokasio. Polisi kemudian melakukan pencarian hingga menemukan mereka sedang berada di suatu tempat. Keduanya dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan tes urin.

"Hasil (tes urine) ketiganya negatif," kata Yusri.

Jennifer Jill telah ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan sabu-sabu. Untuk sementara, Jennifer Jill alias Jennifer Ipel disangkakan dengan Pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009.

Baca Juga: Polisi Temukan Sabu 0,39 Gram Saat Geledah Lemari Jennifer Jill 

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya