Prabowo Prioritaskan Makan Gratis Ketimbang Internet Gratis

Ganjar singgung ucapan yang pernah disampaikan Prabowo

Jakarta, IDN Times - Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto menegaskan bakal memprioritaskan program makan siang gratis daripada internet gratis. Hal itu ia ungkapkan saat menjawab pertanyaan capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo yang memprioritaskan internet gratis.

Awalnya, Ganjar menyoal pernyataan Menteri Pertahanan (Menhan) itu yang pernah menyebut orang yang ingin internet gratis otaknya lambat. Pernyataan itu sudah lama disampaikan saat Prabowo berkunjung ke daerah.

“Mungkin tidak lengkap yang bapak dengar ucapan saya, yang saya katakan adalah, yang mana yang lebih penting internet gratis atau makan gratis untuk orang susah, orang miskin, orang kalangan bawah,” kata Prabowo, dalam debat capres-cawapres kelima Pemilu 2024 di JCC, Senayana, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Karena itu, Prabowo akan memprioritaskan makan gratis ketimbang internet gratis. Namun, dia menegaskan bukan berarti internet tidak penting.

“Kalau internet gratis saya setuju, jangan internet gratis lebih dipentingkan daripada makan gratis. Anak-anak harus makan, orang miskin harus makan. Internet gratis penting untuk digital, mungkin yang lapor ke bapak kurang lengkap, saya tidak bilang internet gratis tidak penting, tapi dibandingkan makan gratis, makan gratis itu strategis,” imbuhnya.

Baca Juga: Prabowo Jamin Gizi dan Peningkatan Pendidikan Perempuan

Topik:

  • Rochmanudin
  • Mohamad Aria

Berita Terkini Lainnya