Comscore Tracker

Rizky Billar Bantah Lakukan KDRT kepada Lesti Kejora 

Pengacara minta menunggu hasil visum dan pemeriksaan

Jakarta, IDN Times - Artis Rizky Billar melalui pengacaranya Neas Ginting membantah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Neas menegaskan bahwa kliennya belum diperiksa terkait luka lebam yang dialami Lesti. Menurutnya, tuduhan adanya KDRT terhadap Lesti berlebihan.

“Oh itu tidak (ada KDRT), itu berlebihan,” kata Neas di Polres Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga: Rizky Billar Diperiksa Polisi soal KDRT Lesti Kejora Hari Ini 

1. Pengacara minta menunggu hasil visum dan pemeriksaan

Rizky Billar Bantah Lakukan KDRT kepada Lesti Kejora instagram.com/rizkybillar

Diketahui, Lesti telah menjalani visum untuk membuktikan adanya KDRT oleh suaminya itu. Hasil visum pun akan keluar pada Jumat (7/10/2022).

“Walaupun visum ada, tapi ini belum ada pemeriksaan. Kita tunggu pemeriksaan minggu depan,” ujar Neas.

Baca Juga: Polisi: Lesti Kejora Alami Luka Lebam di Area Sensitif 

2. Lesti mengaku alami KDRT

Rizky Billar Bantah Lakukan KDRT kepada Lesti Kejora Gaya hijab Lesti Kejora (Awan Potret via instagram.com/lestikejora)

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, mengatakan, artis Lesti Kejora mengalami luka lebam di area sensitif akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Selain lebam di area sensitif, Lesti juga mengalami luka lebam di tangan dan kaki yang diduga karena dibanting oleh Rizky Billar.

“Akibat bantingan itu ada luka-luka tidak diperlihatkan ke media karena merupakan bagian yang boleh dikatakan agak sensitif gitu ya, aurat, tertutup jadi tidak dilihatkan. Tapi penyidik telah memiliki foto-foto lukanya,” kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga: Kamis, Polisi Panggil Rizky Billar Dugaan KDRT Lesti Kejora

3. Lesti Kejora alami pergeseran di tulang leher

Rizky Billar Bantah Lakukan KDRT kepada Lesti Kejora Lesti Kejora dan Rizky Billar (instagram.com/lestikejora)

Zulpan menjelaskan, Lesti juga harus mendapatkan perawatan akibat pergeseran tulang leher. Akibatnya, penyanyi dangdut asal Cianjut itu saat ini memakai gips untuk menopang lehernya.

“Kemudian yang bersangkutan juga sudah dirawat di RS Bunda, gambar yang menggunakan gips itu di rumah sakit Bunda, sekarang sudah di rumah tapi masih dalam kondisi demikian,,” papar Zulpan.

Tidak hanyak luka di sekujur tubuhnya, Lesti juga mengalami trauma berat akibat KDRT yang dialami. Hal itu membuatnya enggan lagi serumah dengan Rizky Billar.

“Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky, karena trauma dan sekarang ada di satu tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan karena yang bersangkutan dan lawyer-nya meminta demikian, tetapi dia ada di tempat lain yang membuat dirinya merasa aman,” kata Zulpan.

Baca Juga: Lesti Laporkan Rizky Billar Dugaan KDRT ke Polisi, Bawa Bukti Visum

Topic:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya