Viral Foto Lawas Adam Deni Diduga Menghina Presiden Jokowi

Jerinx minta polisi usut foto lawas Adam Deni

Jakarta, IDN Times - Pegiat media sosial Adam Deni kembali jadi sorotan publik setelah akun @niluhdjelantik mengunggah foto lawas Adam Deni yang diduga menghina Presiden Joko “Jokowi” Widodo.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Adam Deni sedang memegang foto presiden Jokowi sambil mengacungkan jari tengah.

“Ada yang kenal? Sungguh santun anak ini,” tulis akun @niluhdjelantik yang mengunggah foto lawas Adam Deni pada 24 Januari 2022.

1. Foto lawas Adam Deni memancing amarah warganet

Viral Foto Lawas Adam Deni Diduga Menghina Presiden JokowiPegiat Media Sosial Adam Deni melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya. (IDN Times/adngrk)

Foto tersebut pun mengundang amarah warganet yang meminta Adam Deni untuk ditangkap. Salah satu akun centang biru yang ikut komentar pedas adalah pedangdut Inul Daratista.

“Tindaaaaak!! Anak bangsa yang tidak moral ini mba,” komentar Inul yang disukai 729 warganet lainnya.

“Pansos anak ini,” sambut akun centang biru lainnya @islah_bahrawi.

Baca Juga: Kronologi Pengancaman yang Dilakukan Jerinx versi Adam Deni

2. Jerinx SID minta polisi usut foto lawas Adam Deni

Viral Foto Lawas Adam Deni Diduga Menghina Presiden JokowiJerinx SID dan Nora Alexandra tiba di Polda Metro Jaya, Jumat (13/8/2021). (IDN Times/Irfan Fathurohman)

I Gede Aryastina alias Jerinx SID yang diperkarakan oleh Adam Deni pun meminta kepolisian untuk mengusut foto lawas Adam Deni yang diduga melakukan penghinaan terhadap Presiden Jokowi. Ia juga membawa bukti foto tersebut yang telah ia print di selembar kertas.

"Saya hanya minta kalau benar di foto ini saudara AD, jika benar ya, maka saya mohon pihak kepolisian bisa fair agar diproses juga. Karena dia sudah menghina Presiden," kata Jerinx SID usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

3. Jerinx minta polisi menegakkan keadilan

Viral Foto Lawas Adam Deni Diduga Menghina Presiden JokowiDrummer Superman is Dead I Gede Ari Astina alias Jerinx (tengah) memeluk istrinya Nora Alexandra (kiri) usai menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Selasa (3/11/2020) (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Jerinx ingin keadilan ditegakkan, Ia tak terima dipolisikan Adam Deni karena persoalan sepele sementara pelapornya itu diduga melakukan kesalahan fatal dengan menghina Presiden Jokowi.

"Dia menghina orang nomor 1 di Indonesia tidak pernah diproses. Sementara saya hanya bertikai dengan dia, memaki dia, menantang berantem saya dipidana di bui. Sementara dia aman-aman saja,” ungkapnya. 

Baca Juga: Jerinx Kapok Kritik di Media Sosial, Ingin Bahagiakan Istri

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya