Artis Berinisial BJ Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Polisi masih memeriksa intensif artis berinisial BJ

Jakarta, IDN Times - Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa mengungkapkan seorang artis berinisial BJ ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Penangkapan dilakukan oleh Polres Metro Tangerang Selatan.

"Iya benar, Polres Tangsel yang menangkap," kata Mukti saat dikonfirmasi ANTARA, Sabtu (11/12/2021).

1. Polisi masih periksa secara intensif

Artis Berinisial BJ Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkobailustrasi narkoba (IDN Times/Mardya Shakti)

Mukti belum memberikan banyak informasi terkait penangkapan artis BJ. Ia mengatakan penyidik masih memeriksa BJ secara intensif.

Pemeriksaan terhadap artis BJ dilakukan di Polres Metro Tangerang Selatan.

Baca Juga: [BREAKING] Jeff Smith Baru Bebas 2 Bulan Kasus Narkoba

2. Polisi tangkap Jeff Smith karena narkoba

Artis Berinisial BJ Ditangkap Polisi Terkait Kasus NarkobaInstagram.com/mr.jeffsmith

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menangkap juga menangkap artis Jeff Smith karena penyalahgunaan narkoba jenis LSD (Lysergic Acid Diethylamide). Jeff Smith diketahui membeli 50 LSD secara online dari seseorang dengan harga Rp500 ribu per lembar.

Saat ditangkap di rumahnya yang terletak di Depok, Jawa Barat, Rabu (8/12/2021) pukul 18.30 WIB, Jeff kedapatan telah menghabiskan 48 lembar LSD dan hanya tersisa dua lembar.

3. Alasan Jeff Smith pakai narkoba

Artis Berinisial BJ Ditangkap Polisi Terkait Kasus NarkobaKabid Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan. IDN Times/Sahrul Ramadan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan Jeff mengaku bisa memakai empat lembar LSD per hari. Jeff berdalih, dengan mengonsumsi narkotika golongan I itu dapat meningkatkan fokus dan menghilangkan rasa lelah.

“Alasannya ya karena sebagai artis sinerton agar tidak capek, kemudian agar fokus dalam pekerjaannya. Ya seperti itu alasannya. Padahal kalau kita tahu ini halusinasi yang ditimbulkan,” ujar Zulpan di Polda Metro Jaya, Jumat (10/12/2021).

Baca Juga: Pesinetron Jeff Smith Ditahan Meski Belum Jadi Tersangka 

Topik:

  • Jihad Akbar
  • Eddy Rusmanto
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya