Meikarta Pilihan Tepat Investasi Sempurna

Kota modern serba ada

Proyek apartemen bertebaran di mana-mana, terutama di Jabodetabek dan sekitar. Hal ini sejujurnya tak dapat dilepaskan dari semakin padatnya penduduk di kota besar, dan semakin tinggi minat masyarakat akan pola hidup praktis di apartemen. Selain itu, apartemen juga keamanannya cukup terjamin. Kalian pasti sadar bukan betapa praktis dan modernnya hidup yang ditawarkan apartemen?
 
Namun meskipun begitu, kita tak boleh sembarangan dalam memilih apartemen. Selain kualitas, sisi investasi juga harus diperhatikan. Pasalnya, apartemen bisa menjadi ladang penghasilan, bukan hanya hunian saja. Nah, mana ya apartemen yang tepat tidak hanya untuk dihuni, tetapi juga untuk investasi?
 
Jawabannya tentu Meikarta. Nah, kalian pasti sudah sering mendengar nama ini. Meikarta adalah proyek kota mandiri besutan Lippo Group yang terletak di Cikarang, Jawa Barat, dekat kawasan industri terbesar di Indonesia. Meikarta bukan kota mandiri biasa, tetapi premium dan terbesar di Asia Tenggara. Di dalamnya, hadir berbagai fasilitas mulai dari sekolahan, pusat kesehatan, ruang terbuka hijau, pusat hiburan dan perbelanjaan, perkantoran, hingga pusat teknologi dan apartemen premium.
 
Sejak 17 Agustus lalu Meikarta mencetak rekor mencengangkan dalam sejarah properti Indonesia. 100 ribu unit aparetmen terjual dalam empat bulan. Rekor pertama dipecahkan oleh Meikarta pada Pre Launching bulan Mei lalu. 16.800 unit apartemen terjual dalam waktu 12 jam sehingga memperoleh rekor MURI untuk penjualan tercepat.

Meikarta Pilihan Tepat Investasi Sempurnameikarta.com

Selain lahan seluas 500 hektar dan harga terjangkau, keunggulan Meikarta terletak pada konsep yang modern serta progresif, dan manusiawi. Meikarta bahkan dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitarnya bahkan Jakarta. 
 
Semua itu bertujuan mewujudkan mimpi banyak orang untuk hidup dilingkungan yang modern, alami, efisien, hijau, tenang, dan aman. Beberapa tower sudah hampir rampung, dan jalan jalan mulus berstandar dunia bisa dinikmati. Ruang terbuka hijaunya – Central Park – yang seluas 100 hektar sudah mulai tampak keindahannya, dan pusat pelayanan kesehatan yang serba lengkap.   
 
Kini, jalur jalur transportasi yang menghubungkan Meikarta dengan dunia luar pun tengah dibangun. Hidup mewah di Meikarta, bukan berarti terisolasi dari lingkungan sekitar. Di tingkat lokal telah dipersiapkan lahan untuk jalur monorail yang menghubungkan Meikarta dengan 8 kawasan industri di sekitarnya.  Untuk ke Jakarta akan tersedia LRT yang melayani Meikarta meuju Cawang, dan tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu). Bisa dipastikan, tol ini akan sanggup mengurai kemacetan yang sudah adaTelah tersedia pula tol Jakarta-Bandung, dan Jakarta-Cirebon. 

Tentunya hal-hal ini semakin memperkuat alasan mengapa investasi hunian di Meikarta adalah pilihan tepat bukan? Nah, untuk pilihan tepat masa depan kalian, kalian bisa klik pada tautan ini ya.

Topik:

Berita Terkini Lainnya