Pasukan Dalmas dan Kendaraan Taktis Polri Sisir Massa di Palmerah

Beberapa orang mengenakan helm nekat lempar batu ke petugas

Jakarta, IDN Times - Pasukan Pengendalian Massa (Dalmas) Polri menyisir sepanjang Jalan Palmerah Utara, Jakarta Barat pada pukul 23.21 WIB, Senin (30/9) malam. Amukan massa yang sempat merambat hingga sepanjang Jalan Palmerah Utara, sempat membuat situasi mencekam. Massa yang memenuhi Jalan Palmerah Utara berusaha menyerang aparat dengan batu dan molotov saat mencoba menghalau mereka. 

Tidak hanya Dalmas, tiga kendaraan taktis Polri juga menyisir Jalan Palmerah Utara. Pasukan Dalmas dan kendaraan taktis bergerak dari arah pasar Palmerah menuju jalan layang (flyover) Slipi Petamburan, Jakarta Barat. 

Meski Dalmas sudah turun tangan, beberapa orang mengenakan helm masih nekat melempar polisi dengan batu dari arah Jalan Palmerah Utara III. Polisi membalasnya dengan melempar gas air mata.

Tepat pukul 23.59 WIB, Jalan Palmerah Utara mulai berangsur-angsur kondusif. Lampu SPBU di samping kantor IDN Times pun sudah dinyalakan. Kendaraan juga mulai lalu lalang. Beberapa orang terlihat berjalan menuju Jalan Palmerah Utara. 

Baca Juga: Massa Mengamuk, Pasukan Dalmas Turun Tangan Adang Jalan Palmerah Utara

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya