2 Awak Truk BBM Pertamina Selamat Saat Kecelakaan Maut Cibubur

Pertamina juga sebut pasokan BBM tidak terganggu

Jakarta, IDN Times - Petugas kepolisian bersama Health, Safety, Security and Environment (HSSE) Pertamina memindahkan mobil tangki BBM milik Pertamina  dari lokasi kecelakaan maut di Jalan Transyogi, Cibubur, Jawa Barat pada pukul 23.30 WIB.

"Sepanjang proses, dilakukan penyemprotan ke mobil tangki sebagai langkah pendinginan untuk memastikan kondisi aman. Selanjutnya dilakukan pergantian bagian kepala truk,” ujar Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/7/2022).

Dua orang awak mobil tangki Pertamina disebutkan dalam kondisi selamat, dan saat ini tengah berada di Polsek Jatisampurna, Bekasi.

Pertamina juga mengatakan bahwa pasokan BBM guna memenuhi kebutuhan masyarakat tak mengalami kendala.

“Kami akan terus mengawal penanganan korban dan proses investigasi. Kami mohon doanya agar proses penanganan korban maupun penanganan di lokasi kejadian dapat berjalan dengan baik malam ini,” ujarnya.

Pada kejadian ini, Pertamina Patra Niaga juga bergerak menangani korban dan berkoordinasi secara intensif dengan pihak keluarga korban.

"Direksi Pertamina Patra Niaga langsung mengunjungi keluarga korban di RS Polri dan menyampaikan ucapan duka," kata Irto.

Baca Juga: Keluarga Korban Kecelakaan Cibubur Diminta Segera Lapor ke RS Polri

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya