Comscore Tracker

Dilantik Siang Nanti, Ma'ruf Amin Sempatkan Berolahraga Pagi

Olahraga tersebut dilakukan bersama sang istri

Jakarta, IDN Times - Wakil Presiden Periode 2019-2024 Ma'ruf Amin menyempatkan diri untuk berolahraga sebelum dilantik pada Minggu siang nanti pukul 14:30 WIB. Bahkan Ma'ruf Amin sudah mulai berolahraga pada pukul 06.00 WIB.

Ma'ruf Amin berolahraga di sekitar Taman Kodok, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/10). Dirinya ditemani sang istri Wuri Esty Handayani. Selama berolahraga keduanya dikawal Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres).

Ma'ruf menggunakan setelan celana panjang berwarna hitam dan kaos lengan panjang hitam, tak lupa sepatu olahraga dan topi dengan warna yang senada. Sang istri mengenalan celana panjang hitam dengan atasan berwarna cerah dan kerudung berwarna pastel.

Ma'ruf dan istri berjalan santai mengitari area Taman Kodok lalu menyusuri Jl. Banyuwangi dan kembali ke kediaman mereka di Jl. Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. Kegiatan ini berlangsung sekitar 10 menit.

Seorang warga yang tengah berolahraga di Taman Kodok, Anton, mengatakan dirinya tidak terganggu dengan kehadiran Ma'ruf Amin dan Istrinya. "Tadi biasa saja. Anak-anak main basket, main bola tetap berjalan, enggak ada yang heboh," ujar Anton.

Baca Juga: 4 Alasan Pelantikan Presiden Hari Ini Diprediksi Berjalan Aman 

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You