Comscore Tracker

Direksi dan Komisaris Jakpro Dirombak, Widi Amanasto Jadi Dirut

Hamdan Zoelva diangkat sebagai komisaris utama Jakpro

Jakarta, IDN times - PT Jakarta Propertindo (Perseroda) atau Jakpro hari ini, Kamis (26/8/2021), menerima keputusan para pemegang saham yang berisikan perubahan susunan pengurus dewan direksi dan komisaris perusahaan.

Widi Amanasto ditetapkan sebagai Direktur Utama Jakpro yang sebelumnya dijabat oleh Dwi Wahyu Daryoto sejak pertengahan 2018. Kemudian pemegang saham juga mengangkat Gunung Kartiko sebagai Direktur Pegembangan Bisnis Jakpro menggantikan Moh. Hanief Arie Setianto yang menjabat sejak akhir 2018.

Sedangkan di jajaran komisaris Jakpro, pemegang saham menetapkan antara lain M. Hudori sebagai komisaris Jakpro yang baru menggantikan Hadi Prabowo.

Baca Juga: Jakpro Tegaskan Pemakai Utama JIS Tetap Persija Jakarta

1. Jajaran direksi dan komisaris yang baru diharapkan membuat Jakpro bisa tinggal landas

Direksi dan Komisaris Jakpro Dirombak, Widi Amanasto Jadi DirutKepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo (Dok. Humas PT Transjakarta)

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Jakpro Nadia Diposanjoyo menyampaikan apresiasi atas jasa, tenaga, pengabdian, dan sumbangan pikiran yang telah diberikan direksi dan komisaris Jakpro sebelumnya. Dia juga menyampaikan selamat pada direksi dan komisaris yang baru.

"Harapannya dengan komposisi manajemen baru ini, Jakpro dapat tinggal landas setelah berbagai transformasi sudah dilakukan selama tiga tahun terakhir, baik itu transformasi dari sisi pengelolaan yang menjadikan Jakpro menjadi perusahaan yang terdepan dan terbaik dalam membangun Jakarta," ujarnya.

2. Hamdan Zoelva diangkat sebagai komisaris utama Jakpro

Direksi dan Komisaris Jakpro Dirombak, Widi Amanasto Jadi DirutPengangkatan atap buka tutup Jakarta International Stadium (dok. Humas Jakpro)

Adapun komisaris utama Jakpro yang baru adalah Hamdan Zoelva, mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK).

Kemudian komisaris lainnya yakni M. Hudori, Yusmada Faizal, dan Nurmansjah Lubis.

3. Jajaran direksi Jakpro, Widi Amanasto sebagai direktur utama

Direksi dan Komisaris Jakpro Dirombak, Widi Amanasto Jadi DirutKonstruksi proyek Jakarta Internasional Stadium, Sunter Jakarta Utara (Dok. Humas JakPro)

Berikut jajaran direksi Jakpro:

  1. Direktur Utama: Widi Amanasto
  2. Direktur Keuangan: Yuliantina Wangsawiguna
  3. Direktur Pengembangan Bisnis: Gunung Kartiko
  4. Direktur SDM dan Umum: M. Taufiqurrachman
  5. Direktur Pengelolaan Aset: M. Aprindy

Baca Juga: Jakpro Klaim Formula E Bisa Bangkitkan Ekonomi Pasca Pandemik  

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya